Hari Jadi HNSI Ke-47, Kapolres Batubara Bagi Sembako dan Tali Asih



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Wakil Bupati Batubara Ir. Oky memperingati hari jadi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) yang ke 47 di Perairan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara. Kamis (21/5).

Dihari HNSI ke 47, tampak Wakil Bupati dan Kapolres Batubara melakukan bakti sosial dengan membagikan 250 paket sembako dan tali asih kepada para nelayan Tanjung Tiram dan ibu ibu pencari kerang sambil mengucapkan HNSI jaya. 

Usai memberikan sembako dan tali asih, Kapolres, Wakil Bupati dan Ketua HNSI  Batubara langsung berlayar ke salah satu  pulau yang ada di perairan Tanjung Tiram.  

AKBP Ikhwan mengatakan, saya mengucapkan selamat hari jadi HNSI,  semoga selalu jaya dan sukses, tetap lah pada intinya, sebagai wadah yang mewakili suara para nelayan yang ada di seluruh Indonesia. Kawal dan bawalah seluruh para nelayan untuk menuju sejahtera. Kami kepolisian akan siap membantu dalam menangani permasalahan para sahabat sahabat nelayan yang ada di wilayah hukum kami. Tandasnya. (Boim)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah

No comments

Powered by Blogger.