Kapolres Batubara Bagi Paket Lebaran dan Memberi Himbauan Agar Tidak Mudik



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membagikan paket lebaran kepada para personil Kepolisian,  PHL, PNS, dan awak media yang bekerja sama dengan Kepolisian Resor Polres Batubara. Kamis  (14/5).

AKBP Ikhwan menjelaskan, hari ini kita akan melakukan pembagian paket lebaran kepada personil kepolisian PNS, PHL, dan para awak media yang bekerja sama dalam melaksanakan tugas tugas rutin setiap hari di Mapolres Batubara. Ini bisa menjadi berkah di bulan Ramadhan, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kerja sama kita selama ini.

Di bulan yang penuh berkah ini, saya berharap bisa membantu keluarga  keluarga saudara semua dengan memberikan paket lebaran kepada para personil yang bekerja di Mapolres Batubara ini. 

Yang terpenting dalam arahan ini adalah ikuti dan taati himbauan pemerintah. Kepada kita semua, agar seluruh personil kepolisian di larang untuk melakukan cuti kerja dan jangan mudik atau pun pulang kampung. 

"Saya menegaskan kepada seluruh personil agar tetap standby di rumah masing masing, cukup kita melakukan silaturahmi di lingkungan kita saja dan jangan sekali kali melakukan kunjungn keluar daerah kita. Ini penting untuk di taati bagi seluruh personil kepolisian Resor Batubara. Tegasnya. (Boim)


Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.