Kasatlantas Polres Batubara Timbun Jalan Berlobang di Seputaran Lintas KA



DN7 | Batubara - Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH.MH dan para personil Satuan Lalulintas (Lantas, red) Polres Batubara melakukan bakti sosial di perlintasan Kereta Api (KA) tepatnya di Jalan Lintas Sumatra Kel. Lima Puluh, Kab. Barubara. Kamis (14/4)

Dalam kegiatan, AKP Eridal Fitra SH.MH bersama para personil Lantas melakukan penimbunan jalan berlubang di perlintasan  KA untuk mengantisipasi kecelakaan yang bisa saja terjadi di perlintasan tersebut.

Eridal mengatakan, sengaja melakukan  penimbunan ini untuk mengantisipasi kecelakaan yang sewaktu waktu bisa terjadi karena jalan perlintasan kereta api ini lubangnya sangat dalam dan sering menimbulkan ke macetan.

"Saya sering melihat mobil terjebak dan mogok di perlintasan rel kereta api ini." Cetusnya.

Sambungnya, saya berharap kepada pihak PT KAI agar bisa melakukukan pembenahan di setiap palang pelintasan Kereta api dan mengaktif kan palang palang yang tidak berfungsi di wilayah kab. Batubara. Tak jarang ini sering terjadi kecelakaan di lintasan kereta api di karenakan palang yang tidak berfungsi dan perlintasan jalan raya yang berlubang sangat dalam. Jadi saya sangat mengharapkan agar bisa segera pembenahan dari pihak PT KAI. Bebernya.
(Boim)


Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.