Kapolres Simalungun Sidak Polsek Bangun dan Perdagangan Serta Cek Pos Pam



DN7 | Bangun - Kapolres Simalungun melakukan pengecekan Mako Polsek Bangun dan Perdagangan dalam rangka Sidak/Pengawasan Anggota.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo  S.I.K didampingi oleh Kasat Reskrim dan Kasi Propam dan diterima langsung Kapolsek Bangun dan Perdagangan Jalan Lintas Asahan, dengan tujuan pengecekan kesiapan Mako serta RTP Polsek. Senin (25/5) sekira pukul 13.30.Wib, sampai dengan selesai. 

Kedatangan Kapolres untuk mengecek personil, peralatan, serta penjagaan dan ruang Tahanan. Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan agar menjadikan tugas sebagai ladang ibadah, dan memberikan petunjuk serta arahan tentang tatacara pembuatan SPHAN yang baik dan benar, agar tidak menjadi masalah dikemudian hari.

Waluyo tegaskan kepada Kapolsek serta anggota untuk tidak menjadi becking bagi penjahat di wilayah hukum Polres Simalungun, mari kita sama-sama bekerja guna mendukung Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat, ujar Waluyo.

Setelah melakukan pengecekan, meliputi ruang sel tahanan, penjagaan, serta perlengkapan tugas piket fungsi masing-masing Polsek, beliau bersama rombongan melanjutkan pengecekan Pos Pam/Cek Point Perlanaan Perdagangan. (Dame Siagian)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel