Terkait Virus Corona, Kapolres Batubara Giat Apel 2 Kali Dalam Sehari - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Terkait Virus Corona, Kapolres Batubara Giat Apel 2 Kali Dalam Sehari



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menegaskan kepada anggota Personil Polres Batubara tetap siaga di hari Lebaran. Senin (25/5).

Dalam kesiagaan Polres Batubara, Kapolres langsung memimpin dan selalu memberi arahan kepada anggota personil nya untuk tetap bertugas dan siaga di Mako Polres walau pun suasana lebaran.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan arahan di setiap aktifitas kerjanya mengatakan, perjuangan kita semakin berat di Pandemi Covid 19  ini. Kita ketahui larangan himbauan pemerintah tentang tidak boleh berkumpul kumpul dan selalu memakai masker saat bepergian ternyata masih banyak masyarakat di  Indonesia yang melanggar himbauan tersebut.

Hal tersebut membuat penyebaran virus corona semakin banyak dan bertambah di daerah kita masing masing. Untuk itu, kita jangan menyerah dan pasrah dengan keadaan ini. Kita harus bisa lebih siap menghadapi dan melawan Covid 19 di wilayah kita. Lebih meningkatkan aktifitas  penseterilan daerah kita agar penyebaran virus corona tidak menjadi besar di wilayah kita yaitu Kab. Batubara. Pungkasnya.

Dalam aktifitas siaga, saya menegaskan kepada seluruh personil tetap masuk kerja walaupun suasan libur atau lebaran. Saya akan lakukan apel 2 kali dalam satu hari, ini dilakukan untuk melihat apakah para personil tetap siaga di saat jam bertugas. 

Kita akan terus tetap berjuang melawan Covid 19 walau pun sempat ada berita tentang Indonesia terserah. Kita yang di wilaya Kab. Batubara akan tetap bertahan melakukan apa yang terbaik untuk masyarakat Kab. Batubara. Ucap Kapolres. (Boim)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close