Ops Ketupat Toba 2020, Kapolres Simalungun Check Point dan Bagi Bingkisan Kepada Penjaga Pos



DN7 | Simpang Dolok - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si, didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, serta anggota melakukan pengecekan Pos/Check Point yang diterima langsung oleh Kapos Check Point Simpang Dolok Merangir AKP Bambang Priyatno S.Sos bersama TNI, Dinkes, PM Kab. Simalungun.

Selain check point dan pos pam, Kapolres Heribertus juga memberikan bingkisan makanan serta perlengkapan kesehatan untuk Pos PAM/Chek Point yang ada 2 Pos perbatasan Wilayah Kab.Simalungun. kata Kabag Ops Kompol Widodo SE. Selasa (5/5) sekira pukul 13.00.Wib sampai dengan selesai, bertempat di Halaman Pos Pam Check Point Simpang Dolok Merangir, Kec. Tapian Dolok, Kab. Simalungun.

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar dapat mengantisipasi kegiatan mudik terkhusus penyebaran Virus Covid-19. Sejauh ini kita telah temukan beberapa kendaraan yang tidak sesuai dengan membawa barang, dan masyarkat yang dilakukan pemeriksaan kartu indentitas dari luar daerah untuk kita minta untuk putar balik.

Kali ini, lanjut Widodo, kita ada membawa bingkisan makanan serta beberapa vitamin guna menjaga kesehatan personil yang melaksanakan kegiatan operasi ini.

"Saya Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si menghimbau kepada masyarakat untuk mau membantu pemerintah agar menunda kegiatan mudik lebaran tahun ini, mari bersama-sama kita berdoa agar Pandemi ini segera selesai dan kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa, termasuk berkunjung ke kampung halaman setelah ini, Mari kita sayangi keluarga serta kerabat yang ada dikampung karena kita tidak tau kita terpapar atau tidak." Imbuhnya.

Disetiap Pos Pam kita juga mengikuti anjuran kesehatan dalam antisipasi penyebaran virus corona dengan menyedikan tempat pencuci tangan lengkap dengan sabun, juga hand sanitizer, masker serta social distancing dengan mengatur jarak. Jelasnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel