Sambut Malam Takbiran Idul Fitri 1441H 2020, Kapolres Simalungun Cek Kesiapan Personil di 3 Polsek



DN7 | Balata - Menyambut malam Takbiran Idul Fitri 1441H 2020, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K yang didampingi Kabag Ops, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Parapat beserta anggota melaksanakan pengecekan kesiapan personil di Mako Polsek Balata, Dolok Pardamean, dan Polsek Parapat. Rabu (20/5) sekira pukul 16.30.Wib sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan, AKBP Waluyo melakukan pengecekan personil, peralatan, serta penjagaan dan ruang tahanan. Kesempatan ini, Kapolres meminta agar personil dapat menyampaikan himbauan kepada masyarakat dengan humanis untuk tidak melakukan kegiatan yang mengakibatkan mengumpulnya masa, lakukan ibadah dirumah saja.

Waluyo juga menyampaikan bahwa kegiatan taqbiran keliling atau turun kejalan agar ditiadakan saja, mengingat bahwa saat ini Pandemi Covid-19 masih menyerang kita.

Selain itu, beliau juga memerintahkan seluruh jajaran Polsek agar melakukan hal yang sama melalui Kabag Ops kompol Widodo untuk menyampaikan melalui Handy Talky.

Untuk itu, dipenghujung Ramadhan tahun ini, saya Akbp Agus Waluyo, S.I.K beserta keluarga mengucapkan, Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, amin. Pungkasnya. (Asen) 


Editor : Sapta

#Aman Dirumah

No comments

Powered by Blogger.