Dirnarkoba dan Kabid Propam Poldasu Kunker di Pos Pam Simpang Dolok Melangir



DN7 | Dolok Melangir - Pengecekan pospam Toba 2020/Pos cek point covid 19 oleh Dirnarkoba Poldasu Kombes Pol. Robert Da costa S.I.K., M.H bersama Kabid Propam Poldasu AKBP Donald Simanjuntak, S.I.K yang di sambut oleh Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,S.I.K di dampingi oleh Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Lantas Kasat Binmas, Kapolsek Serbelawan, bersama Kasubbag Humas, perwakilan TNI dan unsur Kesehatan.

Pada hari Sabtu, Tanggal 23 Mei  2020, sekira pukul 12.00.Wib, bertempat di Pos Pam Cek point Simpang Dolok Melangir Jalan Lintas Siantar Medan, Kab. Simalungun, dengan rangkaian kegiatan memberikan APD, bingkisan dan memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan pengaman Pos Pam, agar melaksanakan pengecekan dengan mengikuti prosedur Kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada rombongan Dirnarkoba dan Kabid Propam Poldasu yang mau meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020 dengan Cek Point guna guna antisipasi penyebaran covod-19, untuk menunda mudik lebaran tahun ini. Pungkasnya. (Dame Siagian) 

Editor : Sapta

#Aman Dirumah



No comments

Powered by Blogger.