Tawuran di Jalan Veteran Pasar VII, 1 Orang Tewas



DN7 | Labuhan Deli - Satu orang dikabarkan tewas dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Veteran Pasar VII Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (14/5) sekira pukul 03.00 Wib.
 
Informasi didapat dari Fery seorang Security di sekitar lokasi kejadian mengatakan, jika awalnya terlihat sekelompok orang mengendarai sepeda motor mendatangi Remaja Masjid, tepatnya di depan Masjid Istiqomah Pasar VII, Desa Manunggal. 

Entah apa sebabnya, tiba-tiba saja langsung terjadi aksi saling pukul dilokasi tersebut. Karena terdesak Remaja Masjid Istiqomah hendak memasuki pelataran masjid. Kata Fery.

Kemudian, lanjut Fery, sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor berusaha mengejar dan memasuki masjid dan katanya mereka melakukan pelemparan di masjid.
 
Spontan para Remaja Masjid Istiqomah berteriak dengan menggunakan pengeras suara meminta pertolongan warga. Masyarakat yang mendengar hal itu langsung keluar rumah dan mengejar kelompok orang yang diduga melakukan pelemparan. Namun apes, seorang dari mereka yang belum diketahui identitasnya terjatuh dan diamuk massa. 

"Dia mengalami luka-luka yang serius dan dilarikan ke RS Sinar Husni." jelas Fery

Hingga berita ini di terbitkan, belum didapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian Sektor Medan Labuhan. (DK)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel