6 Anggota Polri Alami Luka Saat Amankan Aksi Demo Masyarakat di Madina



DN7 | Madina - 6 anggota Polri Polres Madina alami luka - luka saat bersiaga amankan aksi demo medik yang diakibatkan lemparan batu dari kerumunan masyarakat Mompang Julu yang anarkis. Senin ( 29 /06/20)

Ke 6 anggota Polri ini turut ambil andil mengamankan aksi anarkis massa yg melakukan pelemparan batu dan membakar 2 mobil serta 1 sepeda motor saat terbakar emosi menyampaikan tuntutannya.

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut mengatakan, memang benar ada 6 anggota Polri yg terluka saat amankan aksi unjuk rasa yg ricuh tersebut dan ke 6 anggota sudah  di tangani pihak medis.

Diketahui AKP J Hutajulu mengalami luka robek pada tulang kering kaki kanan
Kemudian AIPDA AB Siagian mengalami luka memar di kaki akibat lemparan batu.
Bripda WA Putra terkilir bahu kiri sedangkan Bripka AR Kurniawan alami luka robek pada kelopak mata sebelah kiri. Luka dan memar di kepala juga di alami Briptu M. Arif saat turut langsung amankan aksi demo dan Bripka H Sitorus alami luka memar di bagian kepala

Luka luka 6 anggota Polres Madina di akibat aksi demo massa yg terdiri dari mahasiswa dan masyarakat yg tidak dapat mengontrol diri menyampikan aski tuntutan di tengah jalan Lintas Sumatera Medan - Padang, sejumlah cara sudah di lakukan pihak kepolisian resort madina mulai dari negosiasi hingga mengedepankan tokoh adat, agama dan masyarakat namun belum menemukan titik terang.

Samapai saat ini aksi demo masih berlangsung akibat belum di temuakannya titik terang. Pihak TNI dan Polri Madina masih turut berjaga dan siaga di lokasi untuk menghindari terjadinya aksi ricuh susulan. (DN7)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel