Bupati Zahir Bersama Kapolres Ikhwan Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Abang Tukang Beca Di Kisaran - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Zahir Bersama Kapolres Ikhwan Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Abang Tukang Beca Di Kisaran



DN7 | Batubara - Bupati Batubara Ir. Zahir, MAP bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH menyerahkan bantuan beras kepada tukang becak di Kisaran dalam rangka membantu masyarakat terdampak wabah Covid-19, Jumat (05/06/2020).

Bupati Zahir beserta Kapolres Batubara AKBP. H. Ikhwan Lubis SH, M.H memberikan bantuan beras kepada abang becak  di kisaran sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena imbas dan dampak wabah covid-19 dimanapun berada.

Dikatakan Bupati Batubara Zahir bahwa kegiatan komunitas sedekah jumat (KSJ) bukan saja di Batubara tetapi untuk seluruh wilayah Sumatera Utara.

Rangkaian pemberian sembako kepada Abang tukang becak di Kisaran bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan selaku pembina KSJ juga memberikan baju seragam serta piagam ucapan terimakasih atas partisipasi dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 kepada komunitas peduli covid 19 Asahan - Batubara.

Dalam hal itu,Bupati Zahir minta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 ini sangat tergantung dari kebersamaan seluruh masyarakat dalam mematuhui protokol kesehatan ini, kata Zahir.

Meskipun akan dimulainya new normal atau kehidupan baru namun kita tetap menjaga diri dan keluarga kita dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19

Sebab,wilayah Kabupaten Batubara salah satu kabupaten yang masih zona hijau, ujar Zahir lagi. (Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close