Bupati Zahir Hadiri Penyaluran Paket Sembako Kepada Tokoh Lintas Umat Beragama di Kantor FKUB - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Zahir Hadiri Penyaluran Paket Sembako Kepada Tokoh Lintas Umat Beragama di Kantor FKUB



DN7 | Batubara - Bupati Batubara Ir H.Zahir M.Ap Hadiri acara penyerahan 500 paket sembako secara simbolis  kepada masyarakat tokoh lintas agama di Sekretariat kantor FKUB dijalan Apel Link.VIII Perumahan Indah Permai Lima Puluh kota yang diselenggarakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Batubara, Jumat (5/6/2020).

Penyaluran bantuan paket sembako berkaitan dampak wabah virus corona (Covid 19), Bantuan paket sembako sebanyak 500 diserahkan secara simbolis oleh Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap kepada tokoh lintas umat beragama agar dapat meringankan beban bagi masyarakat berbagai unsur dan golongan di Kab.Batubara.

Menurut Ketua FKUB Adenan Haris S.Ag M.Pd menjelaskan bahwa bantuan paket sembako lintas agama sebelum nya akan disalurkan sebelum memasuki bulan puasa, Namun disebabkan status siaga pandemi covid-19 sehingga acara bisa dilaksanakan pada hari ini (5/6) yang digelar di kantor FKUB Kab. Batubara dengan penyalurannya diserahkan secara simbolis kepada perwakilan lintas agama menerima paket sembako beras, gula dan minyak.

*Di Saat Yang Sama,Kapolres Mendapat Kesempatan Hadir Dalam Rangkaian Penyaluran Bantuan Paket Sembako Kepada Unsur Elemen Tokoh Masyarakat Lintas Agama*.

Kehadiran Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi Kasat Binmas AKP Syafii dalam rangkaian penyaluran paket sembako kepada tokoh masyarakat lintas umat beragama sembari berharap kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah selama menjaga maraknya virus corona (Covid-19) yaitu dengan menjaga kebersihan dan cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, jaga jarak serta hindari kerumunan massal.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan dalam kesempatan nya mengatakan agar dalam penerapan status New Normal bertujuan untuk dapat beradaptasi serta menstabilkan ekonomi sosial budaya dengan tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. kepada Masyarakat dan lintas agama agar dapat membantu dan bekerjasama dalam upaya pencegahan virus corona di Kab.Batubara.

Turut dihadiri kepala Kantor Kemenag Kabupaten Batu Bara H. Ahmad Sofyan dan seluruh pengurus forum kerukunan umat beragama FKUB Batubara. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close