Camat Kalumbayan Berharap Tower Telkomsel Secepatnya di Dirikan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Camat Kalumbayan Berharap Tower Telkomsel Secepatnya di Dirikan



DN7 | Kelumbayan - Noval Syahri selaku Camat Kalumbayan Kabupaten Tanggamus berharap segera di dirikannya Tower Telkomsel di wilayahnya, mengingat penting nya komunikasai aparat Kecamatan maupun tingkat Pekon lebih - lebih tingkat Kabupaten karena hingga saat ini untuk berkomunikasi sangat sulit dilakukan oleh masyarakat pada umumnya dan aparatur khususnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Noval Syahri selaku Camat Kalumbayan saat Pewarta Dikonews7.com berkunjung di ruang kerjanya. Jum'at, 26:06:2020, dan beliau menerangkan bahwa, kami sudah beberapa kali mengajukan tentang Tower Telkomsel tersebut karena begitu pentingnya untuk kami yang ada di Kecamatan Kalumbayan ini khususnya. Sebutnya.

Masalah komunikasi, kami sangat berharap dan masalah ini pun sudah beberapa kali mengajukannya kepada pihak profaider dan tempatnya pun sudah di siapkan oleh masyarakat ataupun warga di daerah Pekon Penyandingan dekat dengan Puskesmas Kalumbayan ini, cuman ada pertimbangan - pertimbangan mungkin masalah ekonomi sehingga dari pihak rekan - rekan propaider menunda pembangunan tower komunikasi tersebut. Ucapnya.

Lanjutnya, penundaan tersebut kemungkinan dari biaya pemakai pengguna dari jasa pemekai telekomunikasi di Kecamatan Kalumbayan Kabupaten Tanggamus ini tidak seimbang dengan dana operasional mereka keluarkan seperti itulah pernyataan yang pernah kami dengar. Imbuhnya.

Selanjutnya, Camat mewakili masyarakat yang ada di Kalumbayan menerangkan, kami berharap pembangunan tower Telkomsel di Kecamatan Kalumbayan, Kabupaten Tanggamus ini kalau bisa secepatnya di bangun karena Tower tersebut sangat Fital bagi Kami Khususnya Masyarakat yang ada di Kecamatan Kalumbayan ini, baik bagi kami selaku aparatur pemerintahan maupun bagi mereka masyarakat yang ada di Kecamatan Kalumbayan, Kabupaten Tanggamus ini, Pungkas Noval Syahri selaku Camat di Kecamatan Kalumbayan. (Rudi)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close