Kapolsek Pematang Raya Gelar Baksos Serentak dan Bagikan Paket Sembako



DN7 | Pematang Raya - Kapolsek Pematang Raya, Iptu Lintong Silalahi bersama seluruh personil dan Bhayangkari Polsek Pematang Raya gelar bakti sosial di wilayah hukumnya. Kamis (25/6). 

Adapun wilayah yang di kunjungi Kapolsek beserta rombongan di Kec. Dolok Masagal, Kab. Simalungun yakni, Raya Bayu 4 orang, Kel. Pematang Raya 1 orang, 
Kec. Raya, Raya Usang 3 orang, Raya Julian 2 orang. 
 
Iptu Lintong mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, tepatnya pada tanggal  1 Juli 1946 - 1 Juli 2020. Kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu. Pemberian ini langsung kerumah rumah yang bersangkutan secara langsung. Kata Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol Widodo SE. 

Warga yang menerima tali asih dan paket sembako sebanyak 10 (Sepuluh) orang.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Raya Iptu L. Silalahi, Lurah Raya Junaidi Purba, Kepala Desa Raya Bayu Jhoni Purba, Para Gamot/perangkat Desa, Seluruh Personil Polsek Pematang Raya, Ketua Ranting Bhayangkari Pematang Raya dan Anggota Pengurus, serta warga penerima paket sembako. 

Masih Iptu Lintong, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Kepolisian Polsek Pematang Raya kepada warga yang kurang mampu akibat Pandemi Covid -19 dan sekaligus untuk menjalin silahturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Sambungnya, sesuai dengan slogan dalam menyambut HUT Bhyangkara yang Ke-74 Tahun dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Pungkasnya. 

Iptu Lintong juga menyampaikan himbauan pemerintah kepada warga, agar tetap mempedomani "Protokol Kesehatan" guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19, untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak satu sama lainnya (Physical Distancing) serta hindari bersalaman salaman. Tandasnya. 

Usai kegiatan, rombongan Kapolsek membersihkan rumah ibadah. (Dame Siagian)


Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.