Header

Doa Bersama Dalam Mempercepat Pemuliham Covid-19 dan Keselamatan Terbang di Jajaran TNI AU Medan



DN7 | Medan - Dalam rangka mempercepat pemulihan keadaan karena wabah Covid-19 serta terlaksananya keselamatan terbang dan kerja di seluruh jajaran TNI Angkatan Udara, Kosekhanudnas III melaksanakan kegiatan Do’a Bersama secara intern di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III bagi yang beragama Islam dan di Gedung Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III bagi yang beragama Kristen, diikuti oleh Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A., para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III. Kamis (18/06). 

Kegiatan doa bersama dilaksanakan setelah sholat dzuhur, bagi personil yang beragama Islam di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III dipimpin oleh Pabanda Bintal Kosekhanudnas III Kapten Sus Mirzadan bagi yang beragama Kristen dilaksanakan di Gedung Pertemuan Soewarto dipimpin oleh Ka Gudang Kosekhanunas III Lettu Kal Yong Lie Purba, sebagai wujud kebersamaan dalam mendoakan Negara dan masyarakat Indonesia agar segera pulih dari wabah Covid-19 dan terlaksananya keselamatan terbang dan kerja di seluruh jajaran TNI AU.

Dalam kegiatan doa bersama, Pangkosekhanudnas III menyampaikan bahwa seluruh personil Kosekhanudnas III beserta keluarga agar dijauhkan dari berbagai hal yang negatif,, diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta mendapat lindungan dan kemudahan dari Allah yang  Maha Kuasa. (Asen) 

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel