Panglima Kosekhanudnas III Vidcon ke Dansatrad Jajaran



DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga S. Sos., M.A. bersama para Asisten Kosekhanudnas III melaksanakan Vicon dengan para Komandan Satrad jajaran di Ruang lobby Makosekhanudnas III. Kamis (18/06/2020).

Dalam arahan Panglima menyampaikan penekanan dari Pimpinan agar tugas pokok yang selama ini sudah berjalan dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, dan para Komandan Satrad agar up date permasalahan di Satuan kerja jajarannya. 

Selain itu, Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan  kepada seluruh Komandan Satrad jajaran agar selalu berkolaborasi, inovasi dalam menghadapi setiap permasalahan dan menekankan kepada prajurit jajarannya agar selalu loyal dan bertanggung jawab dan terus berupaya melaksanakan tugasnya dengan baik, selalu disiplin dan menghindari pelanggaran hukum.


Pada akhir arahan, Panglima Kosekhanudnas III memberikan pesan kepada Komandan Satrad agar menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu diberi pembinaan dan ketauladanan.  

Panglima Kosekhanudnas III juga mengharapkan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota Kosekhanudnas III. (Asen)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.