Ketua LKS Alamanda Tanggamus Kunjungi Anisa Syabila Arsy Bocah Penyandang Sindaktili - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Ketua LKS Alamanda Tanggamus Kunjungi Anisa Syabila Arsy Bocah Penyandang Sindaktili



DN7 | Tanggamus - Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus Kunjungi Anisa Syabila Arsy 1,5 Tahun Putri pasang Mukhlisin dan Sri Umyati Warga Rt 04 Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung Kab Tanggamus, Bocah Penderita Sindaktili Afiksia, dan Sindrom tertentu Jum'at 05/06/2020.

Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus Roswati Purwantari.,M.Pd., mengatakan, "Kami dari LKS Alamanda Tanggamus mengunjungi adik Anisa Syabila Arsy ini untuk melihat kembali kondisi dan keadaannya, setelah kemaren kita bawa ke Rumah Sakit Bandar Lampung untuk melaksanakan Operasi.
Sebelumnya LKS Alamanda mengatahui laporan dari salah satu PSM dari Baros yaitu Embak Kokom, bahwa di Baros ini ada salah Satu Warga nya yang mempunyai masalah pada Jari Tangannya merapat
sehingga Kami dari LKS Alamanda mencari jejaring donatur agar Adik Arsy ini bisa di Operasi Karena Adik Arsy ini termasuk tidak mempunyai BPJS mempunyai BPJS juga mandiri Kebetulan Nunggak,Ucapnya.

Untuk Operasi tersebut, LKS Alamanda bekerja sama dengan salah satu Yayasan di Bandar Lampung Bersama Kita Bisa, sehingga Adik Arsy ini bisa di Operasi secara gratis baik penginapan maupun biaya hidup sehari hari dan Operasi sampai selesai , masuk nya pun kelas Satu.

Bunda LKS Alamanda Tanggamus Roswati Purwantari.,M.Pd. Menambahkan, "Untuk donatur yang ingin Membantu Biaya Operasi adik Arsy, Karena Orangtua dari Adik Arsy terbentur biaya dan lansung bisa masuk ke link Bersama kita Bisa, tidak bisa melalui LKS Alamanda.,”tambahnya.

Sementara itu Mukhlis selaku Orang tua Arsy Menyampaikan, "Saya sangat Bersyukur dan sangat berterimkasih dimana Kami di bantu oleh LKS Alamanda Tanggamus sehingga Anak Kami hari Rabu Tgl 10/06/2020 akan di Operasi,ujarnya.

disisi lain Adi Putra selaku Lurah di  Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung  juga mengucapkan terimakasih kepada LKS Alamanda Tanggamus,”dimana Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda telah peduli terhadap warga penyandang Sindaktili Afiksia dan Sindrom tertentu,”sehingga Adik Anisa Syabila Arsy hari Rabu 10/06/2020 akan menjalankan Operasi pemisahan Jari Jari Tangan dan Kakinya”.imbuh Adi. (RD)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close