Satnarkoba Polres Beserta Jajaran Gencar Giat Baksos dan HANI - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Satnarkoba Polres Beserta Jajaran Gencar Giat Baksos dan HANI



DN7 | Batubara - Jajaran Polres Batubara gencar lakukan Bakti Sosial (Baksos) dan sembari memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) serta memberikan penyuluhan anti narkoba di wilayah hukum Kabupaten Batubara, Jumat (26/6/2020) di desa Lima Puluh Kota.

Kegiatan disertai dengan penyaluran paket sembako kepada masyarakat desa Kampung yang di sebut kampung  Dordar desa Lima Puluh oleh Kasat Narkoba AKP Hendri David Bintang Tobing SH yang diwakili Kanit Sat Narkoba IPDA Santo Hutabarat.

Kanit Satnarkoba Polres Batubara Ipda Santo Hutabarat dalam kesempatan nya berkunjung ke Kampung bebas narkoba yang dikenal dengan nama " Dordar" di Kecamatan limapuluh Kota Kelurahan Lima Puluh sembari memberikan Bantuan sembako atas dampak covid-19 serta memberikan pencerahan masa fase menuju New normal kepada masyarakat kampung " Dordar".

Jajaran Polres Batubara melalui Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendri David Bintang Tobing SH menghimbau agar personil Satnarkoba juga aktif dan giat melakukan penyuluhan pada hari setiap tanggal 26 Juni sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Setiap tahunnya dalam peringatan sebagai Hari Anti Narkotika Internasional dilakukan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global antar lembaga dan instansi pemerintah dalam rangka menekan pergerakan dan penyebarluasan narkoba di wilayah hukum dan tugas nya masing-masing personil.

"Keluarga sehat dan bahagia jauh dari narkoba, hidup 100% di era new normal dan tetap patuh protoler kesehatan". Ujar Kasat Narkoba AKB Tobing SH. (Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close