Selamat Ulang Tahun Media Online Dikonews7.com Ke-8 - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Selamat Ulang Tahun Media Online Dikonews7.com Ke-8



Dikonews7.com | Medan - Di tanggal 02 Mei tahun 2012 pertama sekali website dikonews7.com terbit hingga saat ini 2020, tepatnya di bulan Mei usia www.dikonews7.com (DN7, red) sudah mencapai 8 tahun.

Namun baru 5 tahun saya menjadi Pimpinan Redaksi (Pemred) dan baru belakangan ini dikelola secara serius. Serasa mengulang kelelahan masa lalu, ketika di usia 8 tahun, harus menguras keringat untuk mencari reporter yang  berkualitas dengan cara mendidik langsung para wartawan, tapi alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan.

Lanjutnya, beberapa bulan ini, situs berita online dikonews7.com beberapa kali menjadi tranding topiknya google. Berita online DN7 menjadi online berita yang paling banyak dibaca dibeberapa daerah yakni, Medan, Batubara, Langkat, Simalungun, Belawan, Sulawesi Utara dan Tanggamus.

Seperti berita Medan (penulis : asen)  judulnya "Dampak Covid-19, Zusana Tidak Bisa Pulang Melihat Anaknya Yang Meninggal",  itu pembacanya mencapai 15.882 ribu, kemudian berita Batubara (penulis : aswat) judul "IPMBB Awali Ramadhan Dengan Berbagi" pembacanya mencapai 76.845 ribu, selanjutnya dari Tanggamus (penulis Rudi) 68. 548 pembaca dan Langkat (penulis Budi) mencapai 68.498 pembaca juga.

Dengan modal yakin dan kekompakan kawan kawan dilapangan, kita bisa mendapat nominasi itu. Tapi pengalaman saya merasakan, saat membuat tulisan di suatu daerah, daerah tersebut geger dengan beritanya. Saya lihat berita yang melejit naik itu, kebanyakan berita suatu kejadian, dan pembacanya bisa mencapai ribuan.

Sebelumnya, memasuki usia ke-5,  pembaca media online DN7 juga mulai melejit, namun sempat terhambat karena ada salah satu sekolah swasta yang di backcup oknum "Jenderal" melaporkan media kita, ketepatan berita tersebut saya yang rilis.

Tapi begitupun, media kita tidak merasa gentar. Sebab, media kita memiliki surat surat kelengkapan ataupun adminisnistrasi dari Kemenkuham dll. Selain itu, kami akan terus bergerak, kami akan terus berupaya menjadi situs berita online terbaik di Sumut dan Insyallah bisa se-Indonesia.

Website kita sudah memasuki web TNI AU, TNI AD, Sulawesi Utara, dan Palembang, dan kita masih lobi di luar daerah.

Terima kasih rekan rekan sejawat, partner, semoga kelak dikonews7.com ini bisa menjadi situs berita yang mampu menampung banyak tenaga kerja, menampung anak muda yang berbakat jadi wartawan. Mohon doa dan dukungannya agar dikonews7.com bisa menjadi portal berita terdepan dan terpercaya. (Asen)


#Aman Dirumah Aja


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close