Hut Ke-8, Dikonews7.com Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Hut Ke-8, Dikonews7.com Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu



DN7 | Medan - Media Online 
www.dikonews7.com (DN7, red) mengadakan acara syukuran bersama anak yatim piatu di Kantor, Jalan Veteran Pasar V, Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Senin (1/6/2020).
Acara syukuran ini turut dihadiri Pimpinan Umum DN7, Andiko Sastrawan beserta keluarga, seluruh karyawan dan para tamu lainnya.
Dalam kata sambutannya, Diko selaku Pimpinan Umum mengatakan, di usianya yang menginjak 8 tahun, www.dikonews7.com tetap berkomitmen menjadi portal media yang terdepan.
“Hari ini, kita genap berusia 8 tahun. Saya berharap media ini di tahun 2020 bisa mengembangkan sayapnya di seluruh provinsi di Indonesia. Disini kami juga memberitahukan, bahwa perjuangan kami mendirikan media ini (DN7) banyak sekali rintangannya. Namun, kami percaya bahwa setiap perjuangan pasti ada hasil,” ungkapnya.
Diko menambahkan, bahwa konsistensi media tersebut akan selalu menyajikan berita sesuai fakta dilapangan. Karena, media memberitakan suatu kebenaran kepada seluruh masyarakat akan menuai pandangan positif.
“Begitu banyak badai yang kita lalui, begitu banyak terpaan angin yang begitu kencang ke depannya menunggu kita. Hal ini jangan membuat hambatan bagi kita, dengan kekompakan kita saat ini dan dorongan doa, kita mampu untuk melawan apapun yang akan menghadang kita. Semoga media ini menjadi lebih baik dan sukses di hari mendatang,” terangnya.
Diko mengharapkan, acara syukuran bersama puluhan anak yatim itu akan mendulang keberkahan bagi media tersebut. Di ulang tahun kali ini, kita tidak bisa membuat acara yang meriah akibat adanya pandemi virus corona (Covid-19). 
“Di ulang tahun www.dikonews7.com yang ke delapan ini, kami hanya membuat acara syukuran kepada anak yatim piatu yang sebagaimana kami yakini, acara syukuran kepada mereka dapat membawa berkah bagi media kita ke depannya, kita berharap virus corona yang melanda seluruh dunia ini segera berakhir, agar kita bisa bekerja seperti biasanya". Urainya.
Sementara, Pimpinan Redaksi (Pemred) www.dikonews7.com, Jolly mengungkapkan, wartawan kalau beritanya sesuai dengan fakta bisa dikatakan sebagai pendakwah. Sebab, berdakwah tidak hanya bisa dibawakan oleh pendakwah saja.
“Semoga ke depannya, portal media www.dikonews7.com mendapatkan keberkahan dan kesuksesan. Saya juga menyarankan kepada seluruh wartawan, agar tidak puas akan ilmu pengetahuannya yang dimiliki saat ini. Terus lah belajar, sehingga tidak menyimpang dengan kode etik jurnalistik,” ucapnya di acara HUT Dikonews7 ke-8. 
Ditempat yang sama, Ustadz Syamsudin Nur Sirait yang hadir dan memberikan siraman rohani mengatakan sangat mengapresiasi portal media Kitakini.news yang mengutamakan pemberitaan sesuai fakta itu.
“Saya berharap media ini dapat menyebarkan kebenaran dan buatlah catatan-catatan baik dari media ini, agar dapat menjadi amal baik bagi kita dan masyarakat lainnya,” imbuhnya.
Ustadz Syamsudin menambahkan berdakwah tidak hanya bisa dilakukan dengan menjadi pendakwah, namun juga bisa dilakukan dengan menjadi wartawan. Terlebih lagi, isi pemberitaannya berkaitan dengan agama.
“Saya yakin, kita langkahkan kaki 1 tahun ini dan ke depannya akan lebih matang lagi kalau kita terapkan hal tersebut. Saya mendukung sekali portal media Kitakini.news yang memberikan sentuhan pemberitaan yang religi,” tandasnya. (Asen)
Editor : Sapta
#Aman Dirumah



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close