Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka Peringatan Ke-73 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara - Diko News

Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka Peringatan Ke-73 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara



DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., membuka acara bakti sosial Pembagian Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka Peringatan ke-73 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara, mengangkat tema “Dengan nilai-nilai Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara Siap Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Indonesia Maju”.   

Acara Bakti Sosial  tersebut terselenggara atas kerjasama TNI Angkatan Udara Medan bersama Paguyuban perumahan komplek daerah Polonia dan Lions Clubs Indonesia Districk 307-A2 yang dilaksanakan di Shalter Lanud Soewondo. Senin (27/7/2020).

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat sebanyak 2000 paket Sembako dan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan adalah pengobatan umum, yang merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan dan kesehatan masyarakat yang ada di lingkungan Polonia Medan, pelaksanaan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan bakti sosial berupa pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat dalam rangka Peringatan ke-73 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara tahun 2020, dan Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada paguyuban perumahan komplek Polonia dan Lions Clubs Indonesia, yang telah tergugah untuk mengisi kegiatan yang inovatif.  

Hal ini dapat memberikan bimbingan serta sumbangsih kegiatan bakti sosial secara nyata untuk kemanusiaan di bidang kesehatan dan pembagian sembako yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian untuk meningkatkan dan kualitas kesehatan masyarakat.

Selanjutnya, Panglima Kosekhanudnas III berpesan kepada paguyuban perumahan komplek daerah Polonia dan seluruh panitia hari bakti TNI Angkatan Udara ke-73 tahun 2020, agar kegiatan semacam ini dapat terus diadakan dan tentunya secara lebih baik lagi

Usai memberikan kata sambutan, Panglima Kosekhanudnas III, secara simbolis menyerahkan Sembako kepada perwakilan masyarakat dan dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi bakti sosial kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb JH. Ginting, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., Ketua Paguyuban perumahan komplek daerah Polonia Bapak Kurun Wirianto, Wakil Gubernur Distrik 307-A2 Lions Clubs, Para Asisten Kosekhanudnas IIIPara Kadis Lanud Soewondo, Bapak Camat Polonia, Bapak Lurah Sukadamai, Bapak dan Ibu Paguyuban Perumahan komplek daerah Polonia dan para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo dan Wing III Paskhas. (Asen)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close