Breaking News : Hujan Deras dan Angin Puting Beliung Menimpa Desa Harapan Jaya Kecamatan Kedondong



DN7 | Kedondong - Dengan diiringi hujan yang lebat, Desa Harapan Jaya Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran dilanda angin puting beliung yang mengakibatkan puluhan rumah terkena dampak dari angin puting beliung tersebut.

Hal tersebut terjadi pada hari ini sekitar jam 13:00 Wib, Rabu (22/07) di Dusun Umbul Masjid Desa Harapan Jaya Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran.

Indra, salah satu yang menyaksikan pasca angin puting beliung saat di hubungi dikonews7.com melalui sambungan soluler  dengan nomor 085382561442, menjelaskan, kejadian tersebut sekitar jam 13 : 00 Wib,  tadi siang dan banyak atap rumah warga yang hancur dan berterbangan saat kejadian.

"Kalau saat kejadiannya, saya tidak tau karena saya tidak ada di tempat, saya juga dapat kiriman dari orang lain dan saya datang setelah kejadian tersebut." Ucapnya.

Lanjunya, yang terkena musibah angin puting beliung tersebut hanya di Dusun Umbul Masjid saja dan dari puluhan rumah yang terkena, salah satu diantaranya adalah rumah Bapak Kepala Desa (Asnawi) dan kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Ujarnya.

Hingga berita ini di terbitkan Kepala Desa Harapan Jaya belum bisa Untuk di Konfirmasi terkait Musibah tersebut. (Rudi)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel