Sri Harni, Penderita Tumor di Bagian Alat Kelamin dan Perut Butuh Uluran Tangan Dermawan - Diko News

Sri Harni, Penderita Tumor di Bagian Alat Kelamin dan Perut Butuh Uluran Tangan Dermawan



DN7 | Tanggamus - Sri Harni (38), penderita tumor di bagian alat reproduksinya, dengan perut membesar kini ia terkolek lemas di atas ranjang kelas 3 di RS. Abdulmuloek bandar lampung sejak senin sore, 20 juli 2020.

Sri Harni terpaksa di larikan ke Rs abdul muluk, karena kondisi yang anjurkan oleh dokter RS. Batin mangunang agar segera di rujuk ke RS. Abdulmuluk Bandar Lampung. Setelah sempat dirawat tiga hari di rs batin mangunang.

Ibu sri sekarang di rawat di RS Abdumuluk,  karena anjuran dokter RS. Batin Mangunang yang sudah 3 hari merawat ibu. Ungkap Ogi Saputra. Selasa (21/7).

"Sudah setahun ibu menderita tumor di bagian rahimnya, dan harusnya sudah operasi, tapi karena kami tidak ada dana maka sampai sebesar itu tumornya," jelasnya.

Sri Harni merupakan warga kurang mampu yang berasal dari pekon soponyono Kecamatan Wonosobo, Tanggamus, sudah 1 tahun dia menderita tumor di perutnya. Pihak keluarga sudah berupaya melakukan pengobatan demi kesembuhan nya, akan tetapi tumor yang berada di perutnya kian membesar, hingga membuatnya susah bernafas, buang air besar, dan selalu muntah.

"Untuk biaya pengobatan kami sudah di punya kartu bpjs, tapi untuk biaya perawatan, administrasi, transportasi, kebutuhan apalagi ada obat yang harus kami beli diluar, kami sangat bingung akan dana itu apa lagi sibungsu sekarang sudah kelas 2 SD".

Lanjutnya, maka dengan itu, kami berharap sekiranya ada donatur yang berempati dapat membantu meringankan beban kami dapat menyumbangkan lewat rekening yang kami sampaikan," pungkasnya. 

Untuk membantu meringankan biaya pengobatan ibu Sri Harni pemirsa dapat mengirim langsung ke no rekening Bank BRI. An. Ogi Saputra :5781-01-018437-53-9
Dan untuk konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi keluarga dengan CONTACT PERSON
Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi :
Ogi : +62 853-8356-5927
Wiwin : +62 821-7525-7498. (Usman)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close