Bupati Zahir Silaturahmi ke Rumah Suluk Jabal Khubis Bagikan Paket Sembako - Diko News

Bupati Zahir Silaturahmi ke Rumah Suluk Jabal Khubis Bagikan Paket Sembako



DN7 | Batubara - Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH sebelumya menyambangi warga Lansia Ibu Badariah yang berusia 90 tahun dalam kondisinya yang sedang sakit beralamat di Desa Titi payung Kecamata Air Putih.

Bupati Batubara Ir. Zahir, M.Ap bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dengan pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kali ini berkunjung ke desa Titi Payung Kec.Air Putih Guna memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 100 orang para kaum dhuafa dan anak yatim.

Disaat hari yang sama, Jumat (24/7/2020) rangkaian kegiatan sedekah Jumat juga dalam kesempatan nya, Bupati Zahir mengunjungi rumah Suluk Jabal Khubis Cabang Besilam Langkat yang berada di Jl. Manunggal Desa Mesjid Lama Kec.Talawi Kab.Batubara.

Serta membagikan sebagian sembako kepada jemaah Thariqat Naqsabandiyah Jabal Khubis Cabang basilam Langkat di jalan manunggal desa masjid lama dalam rangka agenda KSJ (Komunitas Sedekah Jumat)

Bupati Zahir mengatakan ," Kegiatan KSJ adalah murni gerakan Jumat sedekah sesuai ajaran agama Islam, untuk itu kita diharapkan selalu berbuat kebaikan dengan saling bantu membantu sesama umat dengan berbagi." Papar Zahir lagi

Selanjutnya Bupati pada kesempatan itu juga menghimbau kepada warga Tharekat Naqsabandiyah Pesuluk Jabal Khubis untuk mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19 yakni dengan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan Menjaga jarak. (Aswat)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close