Kapolres Batubara Himbau Jajaran Untuk Terus Lakukan Giat Baksos Berbagi Sembako di Masa Pandemi Covid-19 - Diko News

Kapolres Batubara Himbau Jajaran Untuk Terus Lakukan Giat Baksos Berbagi Sembako di Masa Pandemi Covid-19



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH kembali Ingatkan kepada personil Bhabinkamtibmas di seluruh jajaran Polres Batubara agar terus lakukan kegiatan dalam berbagi dan membantu masyarakat disetiap waktu luang, Selasa ( 21/7/2020 ).

Hal itu ia katakan di sela-sela istirahat kerjanya, meskipun diri nya kurang sehat badan akibat kelelahan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan masih tetap menghimbau jajaran nya untuk terus melakukan giat Baksos di Wilkum Polres Batubara.

Melalui Kasat Binmas AKP M. Safii SH, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selalu menitipkan amanah kepada  Kasat Binmas agar terus melakukan yang terbaik dalam berbagi dan mencari secara langsung masyarakat yang membutuhkan agar segera di berikan bantuan.

Bhabinkamtibmas Polres Batubara melalui KBO Binmas Iptu AM. Sitorus dalam hal ini menyampaikan, untuk diketahui bahwa paket sembako yang kita bagikan ini adalah bentuk kepedulian Polri dan pemerintah kepada warganya khusus nya kepada masyarakat di Kab. Batubara ini. Ujar nya

Sementara itu, penanganan terhadap dampak pandemi Covid-19 perlu kiranya masyarakat untuk beradaptasi dengan Kebiasaan hidup baru, jajaran Personil Polres Batubara akan tetap keliling sesuai dengan perintah Kapolres Batubara untuk segera membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama dalam hal bagi yang memerlukan paket sembako.

KBO Binmas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap waspada dan bersabar tentang musibah Covid-19 dan harus tetap ikuti protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam bepergian saat keluar dari rumah juga lakukan olah raga untuk kesehatan tubuh kita." Tandas nya.

Dalam giat pembagian sembako  Babhinkamtibmas Polres Batubara kali ini melakukan pembagian ke daerah Desa mangke Lama Kec. Lima puluh. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close