DPRD Kota Medan Apresiasi Kinerja Bupati Batubara Beserta Jajaran Di Masa Pandemi Covid-19



DN7 | Batubara - Kunjungan kerja Anggota Komisi II DPRD kota Medan ke Pemerintah Kab. Batubara terkait kesejahteraan masyarakat di masa New Normal, Kamis (05/08/2020).

Dalam kesempatan nya, Bupati Batubara Ir  H Zahir M.AP di dampingi Sekda Kab. Batubara -H Sakti Alam Siregar SH menyambut kedatangan anggota DPRD komisi II kota Medan yang dipimpin oleh wakil ketua komisi II DPRD kota Medan - Sudari S.T, beserta anggota Komisi II DPRD Kota Medan, Johanes Maratua Hutagalung S.sos, Modesta Marpaung Am,keb.SKM, Afif Adillah S.S, Dodi Robert Simangunsong S.H dan Janses Simbolon.

Turut Hadir dalam acara menyambut kunjungan DPRD komisi II kita Medan ini Kadis Sosial, Kadis PMD dan Kadis Kesehatan Kab. Batubara.

Bupati Zahir menyebutkan bahwa kunjungan kerja ini, akan mempererat persahabatan antara DPRD Batubara dengan DPRD Kota Medan.

Beliau juga mengatakan, salah satu bentuk keberhasilan Batubara menghadapi Wabah Covid - 19 ini adalah selalu menjaga Protokol Kesehatan disetiap adanya kunjungan baik dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, DPRD Provinsi Sumatera Utara dan DPRD dari Kab/Kota lain yang berada diwilayah Provinsi Sumatera Utara yang melibatkan ketua, wakil ketua dan anggota DPRD Kab. Batubara secara langsung dengan Tim Gugus Tugas Covid - 19.

Wakil ketua komisi II DPRD kota Medan sangat berterima kasih dan nengapresiasi Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP karena turut menyambut dan menerima kunjungan anggota komisi II DPRD kota Medan dengan baik.

Juga mengapresiasi cara kerja Gugus Tugas Kab. Batubara yang sangat "cepat, tepat, dan aktif". Beliau juga ingin mencontoh tindakan Gugus Tugas Batubara, seperti Melakukan label/menempelkan stiker di rumah -  rumah penerima bantuan Covid - 19 dan membuat aplikasi keluarga penerima bantuan seperti yang ada di Kabupaten Batubara. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel