Enam Personil Jajaran Reskrim Batubara Terima Rewards



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan lubis SH MH dan Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti SH MH memberikan tanda jasa prestasi (Rewards) kepada 6 personil jajaran kepolisian Unit Reskrim. Selasa (4/8/2020) pagi di halaman Makopolres Batubara.

Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti SH MH yang mewakili Kapolres Batubara memberikan rewards kepada 6 anggota personilnya jajaran Polres Batubara yang berprestasi yakni, Bribka Maruf Andika, Briptu Dedy Gunwan, Briptu Jesica Siahaan,  Aiptu Erwansyah, Brigadir M. Yusuf, dan  Aipda Bt. Sihombing.

Dari ke enam (6) Personil yang berprestasi ini terdiri dari unit 1 dan 2, juga 1 dari unit PPA yaitu, Jesica Siahaan yang menangani kasus perlindungan perempuan dan anak (PPA).

Bambang mengatakan, semua ini tujuannya  untuk memberi semangat kepada anggota agar bisa bekerja lebih giat dan lebih baik, dan yang paling utama bekerja untuk yang terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Batubara di satuan Kriminal. Ujarnya

Lanjutnya, saya berharap semua personil satuan Reskrim lebih memacu prestasi, hal ini saya sampaikan untuk keseluruhan personil agar bisa sama sama mendapat prestasi terbaik dalam tugas tugasnya, dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan anjuran 13 protokol Kesehatan Polri yang sudah di maklumatkan Kapolri terhadap kita semua dijajaran sebagai anggota kepolisian. Tandasnya. (Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel