Pemkab Tanggamus Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke 75



DN7 | Tanggamus - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, Pemkab Tanggamus menggelar rapat koordinasi di Ruang Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Tanggamus, Kamis (06/08/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Asisten Bidang Pemerintahan Faturahman, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanisa, Pasiops Kodim 0424 Kapten Redi Kurniawan, Kasat Pol PP Suratman, Kabag Tapem Wawan Haryanto, Kabag Protokol Royensyah, sejumlah perwakilan OPD Pemkab Tanggamus serta Camat Kota Agung.

Usai pelaksanaan rapat, Kabag Tapem Wawan Haryanto menerangkan bahwa dalam memperingati HUT RI ke 75, Pemkab Tanggamus akan menggelar beberapa agenda kegiatan, yakni Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Pemda Tanggamus, lalu mengikuti Peringatan Detik-Detik Proklamasi melalui video conference di Ruang Rapat Bupati serta Ziarah ke Makam Pahlawan Kota Agung.

Kemudian terkait beberapa kegiatan yang sebelumnya menjadi agenda tetap peringatan HUT RI, seperti Renungan Suci dan Ramah Tamah di Rumah Dinas Bupati, dalam masa pandemi Covid 19, sementara ditiadakan.

Lebih lanjut Wawan menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, kesemua agenda Peringatan HUT RI melibatkan unsur Kodim 0424, Polres Tanggamus dan instansi terkait, serta dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Harapannya seluruh rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI ke 75 di Kabupaten Tanggamus berlangsung lancar dan khidmat, walaupun ditengah pandemi Covid-19," pungkas Wawan. (Usman)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel