Polri Berduka, Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Imanuel Ginting Meninggal Dunia



DN7 | Medan - Berita duka meliputi keluarga besar Polsek Delitua. Almarhum adalah Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Imanuel Ginting SH MH. Beliau salah satu putra terbaik Polri yang banyak mengungkap berbagai kasus kejahatan ini telah pergi untuk selama-lamanya.

Berita kepergian Iptu Imanuel Ginting beredar luas di media sosial grup WhatsApp di kalangan Polri dan jurnalis.

Perwira pertama yang baik ini, murah senyum, ramah dan santun kepada siapa saja serta tidak memandang pangkat dan golongan ini dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, Sabtu (8/8) pukul 15.25 Wib. 

Salah satu putra terbaik Karo ini dikabarkan meninggal dunia karena mengalami pembuluh darah yang pecah. 

Almarhum Iptu Imanuel Ginting adalah perwira berprestasi dan loyal selama bertugas dimana saja termasuk di Polsek Medan Baru dan terakhir di Polsek Delitua. 

Almarhum termasuk salah satu personel ataupun team yang banyak mengungkap kasus kejahatan besar dan perhatian publik.

Seperti, kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan yang bernama Jamaluddin, pengungkapan kasus jambret di wilayah Delitua yang viral di media sosial. 

Kemudian, kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,5 kilogram, dan berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita di kos-kosan di Jalan Punak, Kecamatan Medan Baru. 

Keluarga besar www.dikonews7.com mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kanit Reskrim Polsek Delitua, almarhum Iptu Imanuel Ginting SH MH. (Dame Siagian)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel