Tumpah Saat Bawa BBM, Sepeda Motor Eli Junita Terbakar



DN7 | Simalungun - Eli Junita (47) ibu rumah tangga, alamat Huta II Nagori Talunmadear Kec.Pem. Bandar Kab. Simalungun mengalami kebakaran saat membawa bahan bakar minyak (BBM) di Jalan besar Pematang Bandar Kel. Kerasaan I Kec. Pem. Bandar Kab.Simalungun.

Informasi yang diterima dari Kapolsek Perdagangan AKP Josia SH mengatakan,  kejadian pada hari Senin tanggal 25 Agustus 2020 Pukul 07.55 Wib, korban Eli  Junita melintas dijalan besar Pematang Bandar tepatnya di depan portal pintu masuk Perkebunan Sipef Kerasaan dengan mengendarai sepeda motor Honda Astrea Gren.

Pada saat itu, korban sedang membawa jerigen warna putih ukuran sepuluh liter dan berisi minyak pertalet yang diletakkan di atas kap depan pada saat melintas di TKP tutup jerigen tersebut terlepas karena goncangan minyak yang ada dalam jerigen sehingga minyak yang ada didalam jerigen tertumpah dan menetes kebusi sepeda motor korban dan mengakibatkan sepeda motor tersebut terbakar.

Saat kejadian, korban berhasil di selamat  oleh saksi Harianda (25) Security, warga  Huta VII pasar III Nagori Karang Anyer Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun, dan Jetro Hutagalung (39) Security, warga  Perumnas Kerasaan Kel. Kerasaan I, Kec.Pem. Bandar Kab. Simalungun.

Mendapat informasi tersebut, Polsek Perdagangan langsung ke lokasi kejadian dan membawa korban ke Puskesmas serta mengamankan barang bukti, dan meminta keterangan saksi. Kata Josia melalui Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol Widodo SE kepada awak media. Selasa (25/8) pagi. 

Lanjut Widodo, korban hanya mengalami luka bakar dibagian punggung, telapak tangan sebelah kiri dan setelah dibawa ke Puskesmas Kerasaan, korban mendapat pertolongan pertama oleh petugas puskesmas selanjutnya korban diperbolehkan pulang kerumah. Ungkapnya. 

Sementara, kerugian materil berupa, 1 unit sepeda motor Honda Astrea Gren warna hitam tanpa nomor plat, nomor mesin NEE- 1112158, Nomor rangka tidak ada, 1 buah jerigen berisi 10 (sepuluh) liter minyak Pertalet. Jelasnya. (Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel