Bau Sampah Dibelakang Kantor Camat Pangkalan Susu, Warga : Apa Pegawainya Ngak Tercium ? - Diko News

Bau Sampah Dibelakang Kantor Camat Pangkalan Susu, Warga : Apa Pegawainya Ngak Tercium ?



DN7 | Langkat - Sejumlah warga yang datang ke Kantor Camat Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, mengeluhkan bau kurang menyedapkan, dimana bau ini berasal dari tumpukan sampah yang berada di belakang kantor Camat P.Susu.

Bau busuk menyengat sagat dirasakan, hal ini diungkap oleh beberapa warga, menurut warga, bau sampah ini sangat mengganggu, apalagi di saat-saat tertentu, baunya sangat menyengat dan terasa di hidung, bukan hanya warga, pegawai dan staff Kecamatan juga merasakan dampak bau sampah ini.

"Bau sampah ini sangat mengganggu, hampir setiap hari kita rasakan baunya, saat ini aja baunya terasa busuk membuat kita tidak nyaman", ucap Nur (45) saat ditemui Dikonews7.com di Kantor Camat P.Susu, Jumat (28/8/20) siang.

Hal senada juga diungkap bebarapa warga lainnya, saat ditemui di Puskesmas Bukit Jengkol, "Baunya sangat tidak enak dan tidak sedap, selain berserakan tentunya itu kotor dan tidak nyaman, bahkan saat malam baunya juga terasa", ucap Neneng (36) warga P.Susu.

Neneng menambahkan, apa pegawai kantor Camat ngak tercium bau busuk itu ?. Pungkasnya.

Diketahui, bau sampah ini berasal dari tumpukan sampah yang berada di Pajak Tradisional P.Susu, tepatnya di belakang Kantor Camat P.Susu, Jalan Tambang Minyak, Kelurahan Bukit Jengkol, P.Susu, Langkat.

Keadaan bak truck sampah, yang dijadikan sebagai tempat penampungan sampah sementara, dibiarkan begitu saja dengan kondisi sampah para pedagang dan warga berserakan disekitar lokasi, sehingga terlihat sangat jorok apalagi disaat hujan tiba.

Padahal lokasinya tepat berada di belakang Kantor Camat P.Susu, yang bersebelahan dengan Puskesmas Bukit Jengkol, Kantor Koramil 15 P.Susu dan Puskesmas Bukit Jengkol P.Susu, yang selalu ramai di kunjungi masyarakat.

Sementara itu, Kordinator Kebersihan Kecamatan P.Susu Dedek, saat akan di konfirmasi tidak bisa ditemui, ketika Dikonews7.com berusaha mencari keberadaan dirinya, menurut keterangan warga, dirinya sangat sulit untuk ditemui, bahkan kantor kebersihan juga tidak ada di Kecamatan P.Susu.

Dilain pihak, Camat P.Susu T.Syftie Elza Hadi Prawira,S,Stp,M.Ap saat di temui di halaman kantor tempatnya bekerja, dirinya tidak mengetahui keberadaan Dedek, dan saat dikonfirmasi tentang kondisi sampah yang menimbulkan bau, Pak Camat menjawab,

"Ya seperti itulah keadaannya bang, nanti akan kita benahi", ucapnya.

Disinggung tentang Kantor Kebersihan, Pak Camat juga tidak mengetahui,"Saya belum tau bang, nanti kalau di bilang ada atau tidak, saya juga tidak tau, takut salah penyampaian, karena saya baru dua bulan bertugas disini", jawabnya. (Kurnia02)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close