Jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Resmi Diserah Terimakan




DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., memimpin upacara penyerahan jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III secara resmi, dari Kolonel Sus Dayan Butar Butar, S.E., kepada Letnan Kolonel Sus Dedy Arjuna Surbakti, yang   dilaksanakan di ruang kerja Panglima Kosekhanudnas III, Rabu (02/09/2020).  Acara dihadiri para Asisten Kosekhanudnas III.

Penyerahan jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kasau Nomor Kep/19-PKS/VIII/2020 tanggal 6 Agustus 2020Serah terima jabatan, diawali dengan penyematan tanda jabatan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.   

Dalam organisasi, alih tugas dan jabatan memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses organisasi yang dinamis untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Acara Serah Terima Jabatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Panglima Kosekhanudnas III kepada Kolonel Sus Dayan Butar Butar, S.E., serta dilanjutkan bersalaman dan acara ramah tamah dengan para Asisten Kosekhanudnas III.

Kolonel Sus Dayan Butar Butar, S.E., merupakan lulusan AAU tahun 1997 dan akan menjabat menjadi Pamen Mabes TNI (Untuk Paban Utama D-2 Dit D Bais), sementara Letnan Kolonel Sus Dedy Arjuna Surbakti, yang merupakan lulusan AAU tahun 1998, sebelumnya menjabat Pabandya Atmil Paban IV/Hublu Sintelau. (Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel