Kapolres Batubara Pimpin Jajaran Gelar Ops Yutisi 2020 Kota Indrapura


DN7 | Batubara  -  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH turunkan seluruh pejabat utama nya untuk gelar Ops Yustisi 2020 di akhir bulan Sebtember bulan yang penuh memory,  Rabu ( 30/9/2020).

Dengan penuh semangat Ops Yutisi,para Pejabat Utama (PJU) Polres Batubara membaur ditengah masyarakat dan  menggemakan wajib masker di wilayah hukumnya.

Kegiatan terlihat Japolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Abdul Mutholif SH, Kabag Ops AKP Hendri Barus SH S.iK, Kabag Sumda Kompol Efrida SH MH, Kabag Ren Kompol Diriono Sihotang SH, Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti SH MH, Kasat  Intel AKP Ferry Kusnadi SH MH, Kasat Binmas AKP M. Syafii SH, Kapolsek Indra pura AKP Sandy SH,  Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH MM, serta dari satuan TNI AD dan perwakilan Pemerintah Kab. Batubara di antara nya Satpol PP dan BPBD. 

Giat pelaksanaan Razia Ops Yustisi 2020 digelar dibeberapa titik kota diantara nya, kota Indra pura 

Ops Yutisi 2020 ini di gelar dengan tujuan mensterilkan keadaan yang menjadi tujuan wajib masker di wilayah hukum Polres Batubara, sebab dinilai dengan adanya kegiatan Ops Yustisi 2020 besar ini nanti nya masyarakat Batubara akan merasa sedikit memiliki rasa takut apa bila keluar rumah ketika  tidak menggunakan masker. 

Disaat kegiatan terpantau di seputaran kota  Indrapura  Kec. Sei Suka dan Kec. Air Putih sudah banyak masyarakat yang sadar atas penggunaan masker hingga razia besar yang  di gelar pihak jajaran Polres Batu bara yang dibantu TNI dan Pemkab.Batubara tidak banyak mendapatkan pelanggar masker yang terjaring razia OPS Yutisi 2020.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam Ops Yustisi 2020 di Kota Indrapura mengatakan,"  Sudah sesuai target kita untuk merazia pelanggaran Ops Yutisi AKB penggunaan masker bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara,dan targe kita di kota Indrapura setelah nya target kedua Kec. Tanjung Tiram, Namun disini kita temukan sedikit sekali pelanggaran, saya merasa senang dan salut kepada masyarakat kota Indra pura, ternyata masyarakat sudah mulai sadar dan antusias dengan penggunaan masker,bahkan mereka  terus mengingatkan rekan dan masyarakat  yang lain nya yang tidak menggunakan masker." Ujar Kapolres

Sambungnya lagi, " Saya tidak mendapat kan pelanggaran yang di lakukan oleh masyarakat pelintas, seperti para pengendara jalur lintas, angkot dan pengendara sepeda motor yang melintas menuju luar daerah Kab. Batu bara. Saya berharap ini terus mereka lakukan untuk keadaan yang lebih baik lagi di Kab. Batubara." Tandas Kapolres Ikhwan

Sementara terpantau razia Ops Yutisi 2020 Kab.Batubara berjalan lancar dengan dukungan seluruh masyarakat  Kota Indrapura yang saling mengikatkan antara masyarakat yang tidak memakai masker dengan alasan apapun demi kesehatan.
(Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel