Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Berikan Sembako, Sayur Mayur serta Fasilitas Kesehatan


Foto : Peduli Kemanusiaan, Bhayangkari Polres Simalungun Bagi Sembako, Sayur Mayur dan Perlengkapan Kesehatan



DN7 | Simalungun – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo dan disusul Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rissa Agus Waluyo berikan bahan sembako serta sayur mayur dan memfasilitasi perlengkapan kesehatan bagi keluarga Polri yang tinggal di Asrama Polres Simalungun, guna membantu personil yang melaksanakan isolasi mandiri, Asrama Polres Simalungun Jalan Sangnawaluh, Sabtu (12/09).

Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi serta Penekanan Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari, Kapolres beserta anggota Polres Simalungun berkomitmen untuk terus melakukan pendisiplinan dalam Penggunaan Masker, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan, hal ini dibuktikan dengan sadarnya anggota polri yang tinggal di asrama polres simalungun  untuk melakukan isolasi mandiri.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., menyampaikan, bahwa kegiatan isolasi mandiri yang dilaksanakan oleh keluarga Polri yang tinggal di Asrama Polres Simalungun ini mendapat dukungan dari Kapolres Simalungun dan Kapolres Pematangsiantar, dan hari ini kita mendistribusikan sembako dan Ibu Ketua Bhayangkari juga menyalurkan sayur-sayuran segar agar dapat dipergunakan bagi anggota Polres Simalungun dan Polres Pematangsiantar yang saat ini melakukan isolasi mandiri.

Namun tidak hanya sampai disitu, Agus juga menyampaikan bahwa Polres Simalungun juga sudah menyiapkan fasilitas kesehatan dengan membuat tempat cuci tangan portable dilapangan Asrama Polres Simalungun serta petugas Poliklinik siaga 24 jam yang bertempat di depan asrama polres simalungun, hal ini membuktikan bahwa ini adalah bentuk komitmen kita untuk mendukung serta melaksanakan Inpres No.06 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi serta pelaksanaan intruksi Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari. Ucap Agus.

Ketua RT Asrama Polisi Polres Simalungun RT 21 Ny.P Simamora yang akrab disapa Mitu mengatakan, bahwa kegiatan isolasi mandiri ini dilaksanakan atas kesadaran seluruh keluarga polri yang tinggal di Aspol Polres Simalungun ini, dalam rangka mendukung pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari.

Dan, sambungnya, saya (Ny.P Simamora, red) mewakili rekan-rekan keluarga anggota polri yang tinggal di Aspol Polres Simalungun mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapoles Simalungun serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako, sayur-sayuran dan fasilitas kesehatan kepada keluarag polri yang tinggal diasrama ini, semoga pandemic covid 19 ini segera selesai dan semua kembali normal, ujar ketua RT. (Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel