Header

LKS ALAMANDA Tanggamus Berikan Bantuan Terhadap Pasutri Lansia di Pekon Way Pring


DN7 | Pugung - Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus, sambangi pasutri lansia di Pekon Waypring, Kecamatan Pugung Tanggamus. Kamis (24/9)


Via pesan whatsaap, Ketua LKS Alamanda, Roswati mengatakan, hari ini LKS Alamanda mendatangi pasangan Suami istri lanjut usia yang menderita struk, sekaligus memberikan bantuan sembako, kelambu selimut dan lainnya, juga memastikan mereka bebas covid-19.

Menurut dia, mbah Arnasa (75) merupakan binaan LKS sejak 2016, beliau sejak lama menderita struk, untuk melakukan aktifitas dibantu sang istri, sebab anak-anak mereka semua sudah berkeluarga dan tidak tingal serumah lagi.

"Selain memberikan bantuan kebutuhan lansia, LKS juga memastikan kesehatan semua warga binaan yang sudah tidak bisa berjalan, untuk binaan yang masih bisa berjalan dilakukan pemeriksaan di Puskesos setempat," Jelas Roswati.

Kesempatan itu juga ketua LKS Alamanda menghimbau, dimasa pandemi covid-19 ini, khususnya warga binaan agar mengikuti himbauan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, demikian harapnya. (Rudi)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel