MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Petani Ditemukan Tewas Tertelungkup di Pematang Sawah


DN7 | Langkat - Seorang petani ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di pematang sawah, Pasar Lima, Dusun VI Sendayan, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat Sumut.

Korban ditemukan Rabu (30/9/20) siang sekitar pukul 12.00 wib, oleh Tunas Hasigolan Hutagaol (50) dan Justinus Situmorang (50) warga Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, saat sedang bekerja disawah.

Dimana saat itu, keduanya melihat sesosok jasad manusia tertelungkup di pematang sawah, saat didatangi dan di lihat, ternyata korban di kenal bernama Nelson Hutagaol (59) seorang petani warga Gang Dame, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan. Kabupaten  Langkat.

"Saat ditemukan, korban sudah meninggal dengan posisi tertelungkup, disekitar korban ditemukan jerigen air minum dan cangkul", ucap Tunas Hasigolan Hutagaol saat memberi keterangan kepihak Kepolisian dari Polsek P.Brandan.

Tidak menunggu lama, disaksikan Kades Securai Selatan P.Efendi Simangunsong, Babinsa dan anggota Polsek P.Brandan, jasad korban langsung di bawa ke Puskesmas Securai guna dilakukan pemeriksaan medis.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, korban diduga meninggal akibat serangan jantung, diperkirakan korban baru saja meninggal karena persendian korban masih lemas dan bisa digerakan", ucap Kanit Reskrim Polsek P.Brandan Iptu Dedi Y.P Ginting.SH yang turun kelokasi bersama anggota.

Sementara itu, pihak keluarga korban yang mendampingi, langsung membuat pernyataan tidak keberatan dengan tidak dilakukan Otopsi terhadap jasad korban, dan secepatnya korban di bawa pulang guna prosesi pemakaman. (Kurnia02)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close