Tekuni Bisnis Makanan Frozen Melalui Medsos, Owner Lapak 55 Tawarkan Kerjasama


Foto : Riyan, Pemilik Owner 55



DN7 | Medan - Masa pandemic seperti saat ini, membuat banyak pengusaha mengalami penurunan omset bahkan merugi hingga gulung tikar, terutama para pengusaha yang hanya mengandalkan bisnis offline tanpa didukung online.

Tidak ingin seperti itu, Owner lapak.55, Riyan, menekuni bisnis makanan beku (Frozen) dengan memanfaatkan media sosial (Medsos) seperti Facebook ADS, Instagram ADS dan website.

"Bisnis online ini, yang paling pas saya rasa, untuk menghadapi situasi menuju new normal, untuk mencari tambahan penghasilan,"ujar Riyan kepada Dikonews7.com, Senin (14/9/20)

Menurutnya, makanan beku yang Ia jual, ditawarkan dengan harga yang merakyat, disesuaikan dengan kwalitasnya, diantara variantnya yaitu, dimsum Medan, pancake durian, durian kupas, daging durian, kebab, donat kentang dari mommy donuts, ice crime dan lainnya.

"Untuk mengetahui menu detail dan harganya,  bisa mengunjungi akun FB/IG @lapak.55 atau mengakses website www.lapak55.com, atau langsung menghubungi saya lewat telpon/WA 085296484539,"sebutnya.

Pemuda asal Langkat yang baru setahun menekuni bisnis online ini, juga mengajak kerjasama kepada siapa saja yang berminat, dengan menjadi dropship, reseller dan cabang dari lapak.55.

"Ayo bergabung gabung, dimasa pandemi Covid-19 ini, bisnis online makan beku lagi naik daun dan diminati. Jadi jangan dilewatkan, karena bisa membantu untuk menambah pundi - pundi rezeki," sebutnya.

Bahkan Ia juga siap untuk bekerjasama jangka panjang, dengan restoran, hotel, cafe dan rumah makan, yang ingin menyediakan menu dimsum Medan.

"Saya siap bekerjasama dengan terus menjaga kwalitasnya, baik dengan penggiat bisnis online serta siapa saja tidak terkecuali bagi pemula, kerjasama ini untuk semua wilayah, baik dalam dan luar kota. Insya Allah kami amanah dalam pengirimannya," terangnya.

Selain itu, Riyan juga meyakinkan, bahwa dimsum Medan yang Ia jajakan termasuk menu lainnya, semuanya higenis serta sudah bersertifikat halal MUI dan memiliki PIRT Dinkes.

"InsyaAllah dimsum Medan dan menu lainnya, semuanya halalan thoybah," pungkasnya meyakinkan konsumen.

Sembari menyampaikan, rumah produksi dimsum Medan dan menu lainnya beralamat di Jalan Beo Sei Sikambing B no. 54, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, dan Jalan Besar Delitua, Gang Gedek No.14B Delitua, serta menyediakan setok barang di RM. Mandailing Holat Baung, Jl. Proklamasi Stabat Langkat. (Kurni02)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel