Kapolres Batubara : Saatnya KSJ Mendirikan Usaha Dagang Berbentuk Mart


DN7 | Batubara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menjelaskan bahwa saatnya Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) memiliki berbagai unit usaha seperti KSJ Mart untuk membiayai keseluruhan aktifitas KSJ dalam membantu kaum duafa dan anak yatim atau yatim piatu sekaligus sebagai lapangan kerja baru bagi para relawan KSJ.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Batu Bara yang juga pendiri KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Binmas AKP M. Syafii dalam acara silaturahmi dengan pengurus baru KSJ Simalungun yang dipimpin H Budi, Kamis (1/10/2020) di Singapure Land Sei Balai Batu Bara.
     
Didampingi Dewan Pakar Drs Syaiful Syafri MM, Ketua umum KSJ Saharuddin, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza dan para pengurus KSJ Pusat seperti Ustadz Samin Pane, Abbas Rambe, Amsaluddin, M. Syahil dan Andi Syahputra serta MPKT Karang Taruna Batu Bara Azrin Maridha AKBP Ikhwan lubis memberi apresiasi atas dimulainya rancangan KSJ Mart dan berbagai unit usaha dihadapan seorang investor dari Malaysia Ridwan selaku ekseportir buah dan ternak domba.
     
Sementara itu H Budi yang menerima kepercayaan selaku Ketua KSJ Simalungun menjelaskan bahwa ia akan memberi saham atas berdirinya KSJ Mart dan dapat dimulai dari Kabupaten Simalungun dan Batu Bara.
     
Alasan nya kata H Budi gerak laju KSJ sebagai orsos nasional akan semakin berkembang di tingkat Propinsi, Kabupaten dan Kota hingga Kecamatan sehingga memerlukan biaya yang berarti memerlukan berbagai jenis usaha, diantaranya KSJ Mart  untuk membiayai organisasi sosial ini sekaligus untuk lapangan kerja relawan KSJ.
    
Turut memberi penjelasan sejarah berdirinya KSJ sebagai organisasi sosial secara nasional dan pendirian badan usaha masing masing Drs Syaiful Syafri MM, Andi Syahputra SE, MM dan Ketua Umum KSJ Saharudin.
    
Akhir pertemuan Kapolres Batu Bara sekaligus Pendiri KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menyerahkan SK Kepengurusan KSJ Simalungun dan buku Kapolres Pejuang Duafa yang ditulis Syaiful Syafri.
(Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel