Komunitas Scorpio Langkat Gelar Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Untuk Penderita Tumor Ganas - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Komunitas Scorpio Langkat Gelar Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Untuk Penderita Tumor Ganas

DN7 | Langkat - 

Prihatin dengan keadaan Siti Aisyah (14), penderita tumor ganas di kaki, warga Lingkungan VII, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan Langkat, Sumut, pecinta motor Yamaha Scorpio Langkat, menggelar aksi solidaritas penggalangan dana untuk Aisyah.

Aksi di lakukan dengan cara turun kejalan melakukan pengutipan dana, kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di jalan protokol kota Stabat dan kota Binjai, serta sumbangan dari para anggota komunitas Scorpio Langkat-Binjai.

Sebelumnya, anak-anak pecinta motor Yamaha Scorpio Indonesia, yang di koordinir oleh Kedan Basis Scorpio (KEBAS) Langkat, juga telah melakukan penggalangan dana dan menyalurkan langsung kepada keluarga Siti Aisyah.

Surya Irhamsyah.S.Pd koordinator penggerak peduli Aisyah mengatakan, aksi ini murni dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas derita yang di alami Aisyah.

Saat ini Minggu (11/10/20), kita mendatangi rumah keluarga Aisyah di Gang Meriam, Lingkungan V, Sei Bilah, guna menyampaikan amanah dari kawan-kawan untuk menyerahkan tali asih yang sudah di kumpulkan.

Terima kasih kepada komunitas Scorpio Langkat-Binjai yang membawahi 10 bendera komunitas Scorpio, atas kepedulian dan rasa empatinya yang begitu tinggi terhadap Aisyah, terutama kepada komunitas Scorpio Langkat YSL, Barista, RSCL, PSL dan ASF, serta Komunitas Scorpio Binjai KISS, PASKA, KOBS, YSB dan VSRC.

"Ini gelombang kedua dari kawan-kawan pecinta Scorpio Langkat-Binjai, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan di gunakan sebaik-baiknya bagi keluarga Aisyah, bersama kita doakan untuk kesembuhan Aisyah", ucap Surya Irhamsyah.S.Pd.

Sementara itu, Zul Karnain (40) didampingi istrinya Juliana (38) mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan, begitu pula dengan Siti Aisyah yang terbaring lemas di kamarnya, sambil meneteskan air mata dirinya mengucapkan terima kasih .

"Terima kasih Pak atas bantuannya, semoga Allah membalas budi baik ini", ucap Aisyah singkat sambil menangis.

Dari keterangan Zul Karnain, anaknya Siti Aisyah pada Jumat mendatang, akan di bawa ke Rumah Sakit Putri Bidadari untuk dilakukan operasi (amputasi) kaki,  dirinya berharap dukungan dan doa dari masyarakat, agar operasinya nanti berjalan lancar.

"Penyakitnya sudah parah, demi keselamatan Aisyah, Jumat ini akan dilakukan operasi, mohon doa dan dukungannya, semoga Allah melancarkan operasinya", ucap Zul Karnain sedih. (Kurnia02)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close