Pangkosekhanudnas III Ikuti Taklimat Akhir Itjenau Kohanudnas dan Jajaran Melalui Vicon


DN7 | Medan - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., didampingi para Asisten Kosekhanudnas III dan para Perwira mengikuti taklimat akhir Wasrikkap Itjenau Tahun Anggaran 2020 Kohanudnas dan Jajaran melalui Video Conference (Vicon) di ruang rapat Kosekhanudnas III pada pukul 13.30 WIB, Jumat (09/10/2020).

Kegiatan Taklimat Akhir Wasrikkap dipimpin oleh Panglima Kohanudnas Marsda TNI Khairil Lubis., dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau yang dipimpin Irjenau Marsda TNI R. Johanes Berchmans SW selaku penanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut, Irjenau Marsda TNI R. Johanes Berchmans SW menyampaikan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan di Kohanudnas dan jajarannya. Hasil temuan yang disampaikan meliputi temuan dalam bidang Operasi dan Latihan, Personel, Logistik, dan bidang Khusus. Setelah menyampaikan hasil temuan Wasrikkap Itjenau, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pernyataan Hasil Pemeriksaan.

Sementara itu, Panglima Kohanudnas dalam sambutan menyampaikan, agar permasalahan dan temuan yang ada, segera ditindaklanjuti sehingga permasalahan tersebut tidak muncul kembali. Evaluasi dan tindaklanjuti temuan-temuan yang disampaikan oleh tim Wasrikkap Itjenau, ke depan temuan-temuan tersebut dapat kita jadikan bahan pelajaran yang berharga, sekaligus kita jadikan acuan dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas-tugas organisasi.  

Diakhir sambutannya, Panglima Kohanudnas menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim Wasrikkap Itjenau, atas pelaksanaan Wasrikkap di Makohanudnas dan satuan jajarannya.  

Taklimat akhir Itjenau tersebut diikuti oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos.,M.Sc, para pejabat Kohanudnas terkait, para Pangkosekhanudnas I, II, III, IV, Danpusdiklathanudnas, Komandan Satrad 213 Tanjung Pinang, Komandan Satrad 221 Ngliyep, Komandan Satrad 234 Sibolga, serta Komandan Satrad 244 Merauke. (Asen)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel