Vanessa Angel Bongkar Alasan Pakai Xanax, Susah Tidur dan Masalah Miligram - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Vanessa Angel Bongkar Alasan Pakai Xanax, Susah Tidur dan Masalah Miligram


FOTO : Vanessa Angel akhirnya buka kartu soal kepemilikan Xanax yang membuatnya berurusan dengan aparat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial).
 
DN7 | Jakarta -
 
Musibah seolah tak henti mendera Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Diberitakan sebelumnya, pasutri ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, 16 Maret 2020. 
 
Polisi amankan 20 butir psikotropika jenis Xanax. Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena memiliki Xanax tanpa izin. Untuk menghindari kelebihan kapasitas di tahanan selama Covid-19, Vanessa Angel dijadikan tahanan kota.
 
Sidang telah bergulir beberapa kali. Khalayak miris melihat nasib Vanessa Angel yang menjalani proses hukum sambil mengurus bayi. Terkait citra negatif yang lekat padanya, Vanessa Angel mencoba meluruskan.
 
“Yang pertama, yang harus aku luruskan, itu obat tidur dan aku punya resep dari dokter dan itu resmi dari Rumah Sakit Puri Cinere. Tetapi yang dipermasalahkan di sini, miligramnya saja,” urai Vanessa Angel.

Artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993, ini menjelaskan proses hukum terus berjalan. Ia berharap ini segera selesai. Terkait kepemilikan Xanax Vanessa Angel mengaku obat itu untuk menangkal insomnia.
 
“Memang susah tidur karena dari 2016 waktu zaman-zamannya masih syuting sinetron itu kan jam tidurnya kebalik-balik, tuh. Siang jadi malam, malam jadi siang. Aku benar-benar insomnianya parah,” keluhnya.

Vanessa Angel menyampaikan ini dalam video “Baru Kali Ini Nyai Gak Bisa Berkata-kata Sampai Baper Pula Gara-gara Bibi, Duh Nyai Pusing” yang mengudara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (14/10/2020).
 
Diceritakan Vanessa Angel, kadang syuting menuntutnya pulang jam 3 dini hari. Lalu jam 6 pagi harus berangkat lagi ke lokasi untuk mengeksekusi adegan baru. Jam biologis berubah.

“Itu yang bikin enggak bisa tidur, yang mengharuskan aku memakai obat itu. Ditambah lagi aku stres juga, berantem sama bokap, dan masalah-masalah hidup akhirnya menjadi asam lambung,” paparnya panjang. 
 
Pola hidup yang tidak sehat saat dibiarkan berlarut menciptakan efek buruk. Selain lonjakan asam lambung, Vanessa Angel mengaku kerap diliputi kecemasan berlebih hingga rambut rontok.

“Kecemasan berlebih, kayak rambut aku jadi rontok. Tanganku selalu basah terus, enggak enaklah. Intinya aku memakai obat itu tuh bukan untuk gaya-gayaan atau pakai narkoba,” Vanessa Angel mengakhiri.
 
 
 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close