Bantu Siswa Berprestasi, Kapolres Langkat Beri Hadiah Handphone


FOTO : Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK beri hadiah Hp (4/11).


DN7 | Langkat -
 
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK melalui Kapolsek Pangkalan Brandan AKP P.S Simbolon.SH, menyerahkan 1 unit Hanphone kepada siswa berprestasi. Rabu (4/11/20).

Satu (1) unit Hp beserta 1 paket kartu  internet, diterima langsung oleh Radzi Alhamau Hasibuan (13) pelajar kelas VIII Yayasan Pendidikan Tehnik (YPT) P.Brandan, dirumahnya di Gang Ternak, Jalan Pelabuhan, Lingkungan II, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH mengatakan, Hanphone ini bantuan dari Bapak Kapolres Langkat Edi Suranta Sinulingga.SIK, kepada siswa berprestasi khususnya bagi kalangan tidak mampu.

Semoga Hp ini dapat digunakan siswa untuk tetap mengikuti pelajaran, apalagi disaat pandemik Covid-19 yang menganjurkan siswa untuk belajar daring, harapannya agar siswa lebih giat lagi dalam belajar dan terus meningkatkan prestasinya,

Kita juga menyediakan tempat dan ruangan Wifi gratis, bagi siswa yang ingin belajar daring namun tidak memiliki paket data internet, silahkan datang ke Polsek P.Brandan, semua kita sediakan gratis, ucap Kapolsek.

Tampak raut wajah senang dan gembira di wajah Radzi Alhamau Hasibuan saat menerima bingkisan Hp."Terima kasih Bapak Kapolres Langkat dan Bapak Kapolsek P.Brandan atas hadiahnya, ini sangat berarti bagi saya karena selama ini saya tidak memiliki hanphone android seperti teman-teman lainnya", ucap Radzi senang.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH didampingi Wakapolsek Iptu Sugiharso, Kanit Binmas Iptu TLP Marbun, Lurah Sei Bilah Evi Diana Rika.A.Md,. Wakasek YPT Irwanto.A.Md beserta wali kelas, kepala lingkungan dan tokoh agama dan masyarakat. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel