Header

Cawalkot Medan Nomor Urut 2 Bobby Nasution Disambut Antusias Masyarakat Belawan

FOTO : Bobby Nasution disambut masyarakat di Belawan Caffe.

DN7 | Belawan -  


Calon Walikota (Cawalkot) Medan nomor 2, Bobby Nasution disambut antusias ratusan masyarakat Belawan di Belawan Caffe Jalan  Stasiun Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Sumatra Utara, Minggu (22/11/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Kedatangan Calon Walikota Medan Bobby Nasution di Belawan Caffe ini juga disambut baik oleh Tokoh Masyarakat Belawan H. Irfan Hamidi, Tokoh Pemuda H. Sailendra Damanik ( H. Ilen), Tokoh Agama, Alim Ulama dan Ormas yang ada di Belawan dan mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid - 19.

Tokoh Masyarakat Belawan H. Irfan Hamidi, dalam kata sambutannya mengatakan, mari kita dukung pasangan Calon Walikota Medan Bobby Nasution dan Wakil Walikota Medan Aulia Rahman untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. Kata H. Irfan Hamidi.

H. Irfan Hamidi juga berharap kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman agar bisa mengatasi banjir rob yang melanda di wilayah Belawan dan sekitarnya serta jangan jauhi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Alim Ulama setelah nanti terpilih menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan. Harap H. Irfan Hamidi.

Calon Walikota Medan nomor 2 Bobby Nasution yang masih berusia 29 tahun ini dalam pidatonya mengatakan, terimakasih kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Ormas dan Masyarakat Belawan yang telah memberi suportnya. Ucap Bobby Nasution.

Bobby Nasution Calon Walikota Medan ini juga berjanji akan mengatasi banjir rob yang melanda Belawan dan sekitarnya bila nanti dirinya terpilih menjadi Walikota Medan dan tidak akan menjauhi para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Alim Ulama.  Kata Calon Walikota Medan Bobby Nasution.

"Bila nanti saya terpilih menjadi Walikota Medan, tegor saya bila tidak menepati janji saya ini, " inbuhnya. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel