Diduga Depresi, Oknum Brimob Bakar Sepedamotor Didalam Rumah - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Diduga Depresi, Oknum Brimob Bakar Sepedamotor Didalam Rumah

 


FOTO : Sepeda motor dan Televisi terbakar (1/11).


DN7 | Deli Serdang -
 
Diduga depresi seorang oknum Brimob berinisial Brigadir IOS (33) membakar sepedamotor, televisi, kursi plastik dan kasur, milik orangtuanya, Di Dusun Ganepon Desa, Tanjung Garbus Kampung, Kecamatan Pargar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (1/11/2020) pukul 22.00 WIB,
 
Informasi diperoleh, oknum Brimob itu sebelumnya disebut-sebut mengalami depresi setelah berpisah dengan isterinya. Disebut-sebut, depresi yang dialami IOS bertambah ketika dia dipindah tugaskan dari Kesatuan Den C Polda Sumut ke Polda Papua.

Saat hendak mengganti nomor ponselnya, dia meminta Kartu Keluarga (KK) milik orangtuanya. Namun setelah Kartu Keluarga itu diberikan kepadanya, IOS protes kenapa namanya tidak ada pada KK tersebut.

Protes itu diungkapkan bahwa dia bukan anak kandung dari orangtuanya. Sementara dia sudah memiliki KK tersendiri. Melihat protes anaknya, kedua orangtuanya pergi keluar rumah meninggalkan IOS sendiri di rumah.

Saat ditinggal di rumah, IOS selanjutnya membakar sepedamotor, televisi, kursi plastik dan kasur milik orangtuanya di dalam rumah. Beruntung rumah itu tidak terkena api, namun dinding dalam rumah hitam terkena asap bakaran.

Kapolsek Pagarmerbau Polresta Deliserdang AKP Sopar Budiman, ketika dikonfirmasi, Senin (2/11/2020) membenarkan adanya pembakaran terhadap sepedamotor, televisi, kursi plastik dan kasur. Namun dia mengatakan jika pihaknya tidak menerima adanya laporan pengaduan.
 
Reporter : Zulpan / Balo
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close