Toyota Avanza Senggol Truk Trailer, 3 Warga Labura Kritis


FOTO : Lakalantas
Mobil BK 1452 DM menyenggol Truk Trailer BK 9428 XC (17/11).

DN7 | Sergai -
 
Mobil BK 1452 DM yang dikemudikan Dedy Saputra (28) warga Jalan Karya Kasih No 52-A Pangkalan Mansur, Kota Medan, oleng dan menyenggol Truk Trailer BK 9428 XC di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi KM 37-38 tepatnya di depan kuburan Cina Lingk-III Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa 17/11/2020.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (15/11/2020) lalu. Kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan oleh Dedy Saputra datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.
 
Setibanya di TKP, diduga kurang hati-hati dan sopirnya mengantuk, tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak bagian samping kanan tengah truk trailer dan pengemudinya melarikan diri setelah kejadian.

Akibat kecelakaan ini, penumpang mobil, Suriyatik (48) warga Dusun Kampung Baru Desa Suka Ramai Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara, mengalami luka-luka pada bagian kening samping kiri koyak dan dilarikan ke RSU Melati Perbaungan.
 
Kemudian, Sulastri (45) warga Dusun III Desa Mekar Sari Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara, mengalami luka-luka pada bagian pelipis kiri lecet dan dirawat di RSU Melati Perbaungan.
 
Sedangkan seorang anak Balita Kalista Balkis Jiniria (2 bulan), Dusun III Desa Mekar Sari Kec Kualuh Hulu Kab Labuhan Batu Utara, mengalami luka-luka pada bagian, pipi kanan memar, kepala belakang bengkak dan dirawat di RSU Melati Perbaungan.

"Saat ini barang bukti telah diamankan ke Pos Lantas Sei Sijenggi, kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sergai," Tandas Agung.
 
Reporter : Zulpan
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel