Kades Selamet Bantu Fajar Devanu Penderita Tumor Mata


FOTO : Kepala Desa Tanjung Rejo Selamet bersama Panji Muslim (11/11).
 
DN7 | Percut Seituan -
 
Memberi pelayanan dan perhatian kepada masyarakat merupakan salah satu tolak ukur kinerja dari Pemerintah Desa (Pemdes). Seperti yang dilakukan Selamet selaku Kepala Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, kepada warganya yang sedang menderita sakit.

Kepala Desa Selamet kepada awak media, Rabu 11/11/2020 mengatakan, saat ini salah seorang warganya yang berdomisili di Dusun X Desa Tanjung Rejo sedang berjuang melawan penyakit Tumor Mata dan sedang di rawat di Rumah Sakit Adam Malik.
  
Anak malang tersebut adalah Fajar Devanu yang masih berusia 2,5 tahun. Fajar merupakan anak pertama dari dua bersaudara dan merupakan anak dari pasangan suami istri (Pasutri) Panji Muslim dan Kurniawati.

"Kondisinya sangat memprihatinkan, saya berharap kepada warga Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, untuk berdonasi demi kesembuhan Fajar Devanu", harap Kades Selamet.

Sementara orang tua Fajar Devanu, Panji Muslim dan Kurniawati mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Selamet beserta Istri yang sudah begitu perhatian dan memberikan bantuan demi kesembuhan anaknya.

"Terima kasih pak Kades" ucap Panji Muslim dengan mata berkaca-kaca.

Reporter : Tim@red

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel