Peringati Hari Pahlawan, Karang Taruna Desa Modang Giatkan Baksos - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Peringati Hari Pahlawan, Karang Taruna Desa Modang Giatkan Baksos


FOTO : Karang Taruna Modang Sejahtera Laksanakan Bakti Sosial (10/11).


DN7 | Batubara -
 
Peringati Hari Pahlawan Nasional, Karang Taruna Modang Sejahtera (KTMS) dibawah binaan Kepala Desa Medang OK Burhanuddin melakukan bakti sosial (baksos) peduli kaum duafa dengan membagikan beras  20 sak kepada warga yang kurang mampu di Dusun Tangkahan Desa Medang, Selasa (10/11/2020).

Bakti Sosial Peduli Duafa salah satu program dari Karang Taruna Modang Sejahtera sebagai upaya penanggulangan dampak ekonomi Covid-19.

"Sebagai organisasi kepemudaan yang otonom di Desa Medang sudah selayaknya kami melakukan program-program sosial untuk membantu warga ditengah sulitnya ekonomi masa pandemi ini, ujar Ketua KTMS Syafri Utomo.

Bakti sosial Peduli Duafa dilakukan secara bergantian di setiap Dusun Desa Medang.

"Ada 9 Dusun di Desa Medang, tiap dusunnya akan kami serahkan 20 sak beras. Bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan", Ungkap Syafri.

Warga sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang digagas Karang Taruna dimana sudah banyak membantu dengan berbagai program.

"Terimakasih banyak anak-anakku, sekarang ini memang masa sulit, semoga bantuan kalian ini bernilai ibadah dan mendapat pahala dari Allah", ujar Nek Idah usai menerima beras.

Berbagai program Karang Taruna tidak terlepas dari dukungan penuh Kepala Desa Medang OK Burhanuddin selaku pembina Karang Taruna.

"Program sosial yang kami gagas tidak terlepas dari support pak pembina, beliau lah yang membantu penuh berjalannya semua program yang kami canangkan", kata Wakil Ketua KTMS Suib Wijaya SPd.

Apresiasi yang tinggi kepada bapak OK Baharuddin atas  kepedulian dan supportnya terhadap kegiatan Karang Taruna, sebut Suib.

Semoga Karang taruna dapat berbuat lebih lagi untuk kesejahteraan masyarakat Medang", tutur Suib. 
 
Reporter : Has/Ozan
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close