Kadisdik Ilyas Sitorus : Mitra Arsitektur Sumut Menjadwalkan Kembali Workshop di Batubara


FOTO : Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus bersama leader dari beberapa perusahaan di cafe Griya Medan, (14/11). 
 

DN7 | Batubara -

Kadisdik Kabupaten Batu Bara, Ilyas Sitorus menyempatkan diri untuk bersilaturahimbersama Leader dari beberapa perusahaan Material Building kota Medan di sebuah Cafédikawasan Jalan Amir Hamzah Griya Medan, Sabtu malam, (14/11/2020).
 
Dalam pertemuan tersebut menurut Ilyas hanya membicarakan tindak lanjut WorkshopBuilding Material Seri Sekolah 1 yang telah dilaksanakan di Pendopo Bupati Batu Bara Tanjung Gading tanggal (12/11/2020) yang lalu.
 
Menurut  Ilyas, Kita hanya mendiskusikan jadwal untuk kegiatan Workshop Seri Sekolah tahap 2 terkait bahan bangunan ( Workshop Material Building Seri Sekolah Tahap 2 ) yang akan dilaksanakan insyahallah tanggal 26 Nopember 2020 di Batu Bara.
 
Ternyata menurut Nceklisafaan akrab KadisdikBatu Bara ini masing-masing penyaji dan peserta punya persepsi yang sama bahwa dari sesi peserta mengatakan bahwa kegiatan Wokshop yang diikuti kawan-kawan kepala UPTD SD dan SMP yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu sangat bermanfaat bagi peserta karena menyangkut pengetahuan baru terkait dengan pengenalan dan pemilihan bahan bangunan yang sesuai dan berkualitas baik untuk keperluan pekerjaan rehabilitasi di sekolah-sekolah.
 
Sementara dari sisi penyelenggaraan tambah Ilyas, bahwa baik sponsor maupun penyaji menyatakan semua peserta memiliki antusia yang tinggi dalam mengikuti kegiatan Workshop dimaksud.
 
Ditempat yang sama, Merry menambahkan bahwa melihat pelaksanaan yang kami lakukan Bersama Pemda dalam hal ini Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara beberapa waktu yang lalu, terlihat dari sesi pemateri yang satu ke pemateri selanjutnya keingintahuan peserta luar biasa, dan patut kami berikan acungan jempol. 
 
“Bertolak dari sisi tersebutlah kami Bersama semua sponsor bersepakat untuk memenuhi harapan Kadisdik Ilyas dan harapan calon peserta lainnya,  maka kami akan menyelenggarakan kembali Wokrshop Material Bauilding Seri Sekolah Tahap 2 di tanggal 26 Nopember 2020 yang akan datang di Batu Bara. 
 
Disamping sambutan Pak Bupati Ir. H. Zahir, M. AP., begitu juga Kadisdik Batu Bara Pak Ilyas sangat familiar kepada Tim Arsitek Sumatera Utara, “ papar Merry yang merupakan Leadernya Nippon Paint.
 
Suasana dalam diskusi yang penuh kekeluargaan tersebut sekali-kali diiringi dengan sendatawa yang kadang menjadi perhatian meja disekitar kami duduk karena ketawanya kami sampai-sampai mengeluarkan suara kencang yang seakan-akan dicafe tersebut hanya kami yang ada, ujar ketua Mitra Arsitektur Sumatera Utara, Syahlan.
 
Dalam pertemuan silaturahmi tersebut hadir secara fulltime semua Mitra Arsitektur yang kemarin  sebagai sponsor pada workshop Material Building Seri Sekolah 1 ada Leadernya Nippon Paint Merry, S-Plus Abdi Noor, Shera Khairul Tjai, Kreasi Group Yansen, Goodsanse Rika Purnama dan Onduline Indonesia Jafaruddin masing-masing Bersama tim.   
 
Reporter : Has
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel