Kapolresta Deliserdang Beri Bantuan Pangan Pada Korban Banjir di Tanjung Morawa


FOTO : 
Kepala Desa Dalu Sepuluh B, Wantoro terima bantuan dari Kapolres Deli Serdang (15/11).

DN7 | Deli Serdang -
 
Pasca banjir kiriman yang melanda beberapa desa di Kecamatan Tanjungmorawa, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, memberikan bantuan kebutuhan pangan berupa beras 100 karung masing-masing 5 Kg, minyak goreng 100 liter dan telur ayam 300 butir, kepada korban banjir.

Bantuan itu diserahkan Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin Manurung SH kepada Kepala Desa Dalu Sepuluh B, Wantoro, Minggu (15/11/2020) di Aula Kantor Desa Dalu Sepuluh B, disaksikan Sekdakab Deliserdang, Darwin Zein Ssos, Kaban Penanggulangan Bencana Daerah, Zainal Abidin Hutagalung dan Camat Tanjungmorawa, Marianto Irawadi Ssos, serta masyarakat penerima bantuan.  

Kapolresta Deliserdang melalui Kapolsek Tanjungmorawa mengatakan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Kapolresta serta turut prihatin atas bencana banjir yang menimpa masyarakat. Dia mengajak masyarakat untuk peduli dan merawat lingkungan sungai dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan merusak benteng aliran sungai.

Wabah Covid-19 belum berakhir, diharapkan seluruh masyarakat tetap memakai masker jika keluar dari rumah serta mematuhi protokol kesehatan. Pada kesempatan itu, Kapolsek meminta agar masyarakat mendukung Muspika dalam melayani dan menjaga kondusifitas masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Camat Tanjungmorawa, Marianto Irawadi mengatakan pihaknya bersama Pemkab Deliserdang berupaya akan melakukan pembenahan saluran sungai guna mencegah banjir terulang kembali.

Sementara Kades Dalu Sepuluh B, menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, yang telah peduli dan sayang kepada masyarakat Tanjungmorawa khususnya Desa Dalu Sepuluh B.
 
Reporter : Zulpan
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel