Kedisiplinan Menjadikan Kita Menuju Kesuksesan


FOTO : Kabag Ops Polres Batubara AKP Hendri Barus S.I.K. (3/11).


DN7 | Batubara -
 
Kedisiplinan menjadikan kita menju kesuksesan, Selasa ( 3/11/2020 ). Hal itu dikatakan  Kabag Ops AKP Hendri Barus S.I.K. Dalam apel pagi Polres Batu bara. Ini sanagat menjadi hal yang terpenting bagi para  personil kepolisian ,. Dimana kedisiplinan menjadi tanggung jawab kita sebagai anggota polri .
 
Karna dalam kedisiplinan  tugas kita di tuntut untuk menjadi polisi dalam tugas pungsi hukum yang profesional , Bukan saja disiplin tentang kehadiran personil ,  namun dalam tugas  kita harus tau tentang pungsi tugas tugas yang sudah di tentukan ,

Seperti satuan shabara  yang menjadi ujung tombak kekuatan polres batu bara mereka harus tau apa pungsi shabara , satuan lalulintas dalam oprasi jebra 2020 kali ini . Merekapun harus lebih selektif dalam melakukan oprasi oprasi yang sudah ada ketentuannya .

Contoh oprasi jebra di tengah Pandemi Covid 19 ini ,  oprasi jebra lebi terfokus untuk himbauan  protokol kesehatan ,. Hanya 20 %  saja penindakan hukum  yang apa bila lebih mengarah dengan situasi terjadinya  lakalantas .itu boleh di berikan penindakan hukum . Seperti pengemudi yang ugal ugalan dan balap liar yang di lakukan dan mengancam ke amanan para pengendara , ucapnya .

Polri akan menjadikan negara ini lebih baik dengan fungsi fungsi hukum dan membuat kenyamanan masyarakat untuk mengikuti ketentuan hukum dalam keteriban yang berlaku. Tandas Kabag ops.
 
Reporter : Has/Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel